Kapolsek Densel Tangkap Residivis Curas Dua Kali


Kapolsek Densel, Kompol Nanang Prihasmoko menunjukkan tersangka Curas/Begal yg di tembak kaki kanan

Bali, deteksipost.com – Kapolsek Densel bersama Tim Buser tutup tahun 2015. Atas laporan korban Ni Kadek Ayu Apriilantini (23) tahun.sebagai karyawan swasta alamat Jalan Tukad Citarum gang global, panjer Densel. Waktu kejadian Sabtu (05 /12) sekitar pukul 02.30.wita. Pelaku bernama Aloysius Gonzaga Tasi (32). Pekerjaan pengangguran,alamat sementara di Jalan Tukad Irawadi gang III no- Panjer Densel yang lalu.
 
Kapolsek Densel .Kompol Nanang Prihàsmoko mengatakan pada awak media motifnya dia dikecewakan oleh pacarnya, dia pernah jadi Residivis kasus Narkoba, mungkin setelah keluar dari LP. itu yang nangani Polresta.Jadi yang lapor 2 ( dua ) orang korbanya 3 ( tiga ) orang. Jelasnya.Kronologi penangkapan terhadap tersangka. Aloysius Gonzaga Tasi ( 32).
 
Setelah mendapat laporan dari korban, dirampas barang di jalanan ( begal / curas ) dengan cara menodong menggunakan senjata tajam dan merampas barang, korban di ancam akan di bunuh sehingga korban ketakutan dan menyerahkan baraang hp miliknya.
 
Anggota Tim Busèr segera begerak ke tkp berupaya untuk melakukan pengungkapan dengan cara mengalih informasi dari berbagai pihak dan pada hari sàbtu 26/12 dapat informasi, bahwa hp samsung yang di rampas oleh pelaku ada di tangan oleh orang yang bernama S. Alamat Br Pande Renon Densel.
 
Selanjutnya tim buser mengamankan oràng tersebut bersama BB. Di tempat kerjanya di jalan Tukad bilok dari pengakuan S dia dapat hp tersebut dari bosnya, yang bernama DA membeli hp itu dari pedagang yang bernama FY. Selanjutnya dimintai keterangan FY. Mendapatkan hp tersebut dari temannya yang bernama MU yang merupakan pacar tersangka.
 
Kemudian tim Buser menyanggong tersangka di jala Tukad Badung XIV A Densel dàn pukul 24.00 wita tersangka terlihat datang ke kos, tim nuaer segera melakukan penangkapan terhadap tetsangka, yang merupakan Resedivis kasus yang sama, detelah dilakukàn introgsi tersangka mengakui melàkukan penodongan di 3 tiga tempat. Masing -masing 1 satu tkp di Jalan Tukad Badung, 1 Tkp Jaln Tukad Citarum dan 1 lagi di Jaln Tukad Pancoran .
 
Barang bukti yang di rampas oleh tersangka yaitu. 1 ( satu ) unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warnam putih biru Dk 6977EL. 1 buah hp merk sa.sung galaxy mega warna putih dan 1 buah pisau dapur dàn saat ini barang bukti masih diamankan di polsek, untuk proses penyidikan lebih lanjut.setelah itu pada saat tersangka di ajak oleh Tim Buser untuk menunjukkan Tkp danbdi tempat barang buktinya tersangka berusaha melarikan diri…untuk itu diberikan peringatan, karena tembakan peringatan tidak di indahkan, maka dilakukan penembakan, tepat pada kaki kanan untuk melumpuhkan tersangka . Tutur Kàpolsek Densel. (team media deteksipost.com)






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *