Kasus Tamara Bleszenki Masih Perdalam


_IMG_000000_000000-2-1-1

Bali. Deteksipost.com. Kapolres hadir kurang lebih 2 dua jam dari jam 11.00 s/d 13.00.wita. jadi kita bersama itu kita evaluasi hasil pemeriksaan terhadap para saksi dan hasil visum. Sudah kita laporkan hasil itu kita harus sepakati, perdalam lagi para saksi dan juga kita harus memperdalam lagi hasil visum.jumat.(3/6) , pungkasnya.
 
Jadi kita nantik memanggil para saksi, maka minggu depan kita bisa sampaikan perkembangannya, terlapaor sendiri sudah. jadi keterangan terlapor hadir hari senen yaitu keesokam harinya hari selasa kita siapkan disana hari rabu bisa kita lakukan gelar perkara. terlapor apa motifnya.ada beberapa hal kita perdalam lebih dalam lagi pemeriksaan dari keterangan terlapor sendiri. Tutur Kompol. I Wayan Arta.
 
“Ditannyak masalah apa keterangannya dari terlapor, kita perdalam dan lebih kita perdalam lagi dari hal-hal yang belum kita gali lagi. Terkai peristiwa memang ada, terlapor ada yang menggakui. ada beberapa hal yang diakui terlapor bebas memberikan keterangan kita tidak bisa mempenggaruhi dan juga tidak bisa memaksa kehendak. Ucap kapolsek kuta utara.
 
“Kapolsek Kuta Utara. I Wayan Arta.menyampaikan pada awak media deteksipost.com. memamg itu ada berbuat, menggakui, .pengakuan terlapor
Ia itu masih saya gali. Kalau pemukulan tidak ada, terlapor ada yang diakui ada beberapa tidak. Seluruhnya kalau sudah melangkah lebih jauh maka kita dengan perkarannya hal-hal yang masih belum diketemukan.mulai dengan mendatangkan ahli forensik besok atau hari sabtu kita periksa lagi. Yaitu minggu depan baru kita ketahu. Ada 5 saksik. Ada juga dari pihak korban, ada juga pemilik warung dan tetlapor .bersama temenya.( Suyanto. media online. deteksipost.com ).






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *