Polsek Pagu & Polres Kediri Razia Pesta Miras Pelajar Terjaring


DETEKSIPOST.COM – Sekolah Menengah Pertama (SMP), Puluhan pelajar yang masih duduk di bangku sekolah, terjaring razia petugas Polsek Pagu Polres Kediri, Ironisnya, para pelajar itu terjaring razia pada saat pesta minuman keras, Senen (14/11).
 
Selain itu razia ini awalnya atas informasi dari masyarakat, setelah itu petugas menindaklanjuti informasi dari masyarakat, memang benar ada pesta yang dilakukan anak pelajar, di warung milik Joko (50) warga Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten, Kediri.
 
Bahkan pesta miras itu melibatkan seorang cewek. “Kami mendapat informasi itu langsung bergegas menuju ke lokasi. Dan saat kami lakukan penggerebekan ternyata ada yang pesta miras, ” ungkap Kapolsek Pagu Polres Kediri AKP Setijo Budi melalui Kasi Humas Polsek Pagu Aiptu Herry K.
 
Puluhan pelajar itu, kemudian diamankan dan dimintai keterangan. Para pelajar itu dilakukan pembinaan, didatangkan orang tua masing masing dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi.”Kami juga mengamankan puluhan miras merek arak jowo, “ungkapnya.(Tim Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *