Team Resnarkoba Polresta Denpasar Tangkap Dua Tersangka Pengedar Narkoba


img1482059652429

DETEKSIPOST.COM – Team Resnarkoba Polresta Denpasar menangkap 2 (dua ) tersangka, menyalagunakan narkotika jenis sabu, adapun dua tersangka tersebut berinisial, KTK, (23) tahun, dia berprofesi sebagai jualan baju on line, alamat jalan Jamrud III, ubung kaka denpasar utara. dan tesangka satunya. KAP,( 20) tahun, pengangguran, Alamat Jln Jamrud III, ubung kaja, denpasar utara.Minggu.(18/12).
 
Menurut Kasat Narkoba Polresta Denpasar. Kompol I Gd Ganefo, dengan Seijin Kapolres Denpasar. Kombes Hadi Pornomo, tersangka KTK dan KAP dibekuk pukul 23.00.wita. Sabtu tanggal 17 desember 2016 di Jalan Gunung kalimutu denpasar; BB: satu paket sabu, dua belas butir ekstasi.
 
“Awal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki laki yang diketahui bernama KTK biasa mengedarkan sabu dan ekstasi di wilayah denpasar dan sekitarnya,”jelas Kompol I Gd Ganefo.
 
Kemudian petugas melakukan penyelidikan, didapati tempat tinggal ciri ciri fisik dan kendaraan yang sering di gunakan,
 
Selanjutnya pada hari sabtu petugas melihat KTK dan KAP melintas di jalan kalimutu denpasar, KTK yang berboncengan dengan KAP petugas melihat KTK dan KAP melihat mengambil sesuatu di pinggir jalan,
 
KTK dan KAP berhenti dan petugas mengamankan kedua tersangka, “kemudian dilakukan penggeledahan di temukan BB satu paket sabu di saku celana tersangka KAP dan 12 butir ekstasi ditas selempang warna hitam.,”ujar I Gd Ganefo.
 
Selain itu tersangka KAP, KTK dan KAP menerangkan bahwa BB tersebut milik mereka berdua, dan barang haram tersebut di beli dari seseorang bernama FK yang berada di Lp kerobokan, sabu di beli seharga Rp.500.000.- dan ekstasi Rp. 250.000.- per butir sehingga total harga semuanya Rp. 3.500.000,- KTP mengaku mengeluarkan uang sebanyak Rp.1.800.000.- dan KAP sejumlah Rp. 1.700.000,-
 
“Kedua tersangka menerangkan akan mempergunakan ekstasi di salah satu tempat hiburan malam di kawasan jalan teuku umar, “pungkasnya.
 
KTK menerangkan menggunakan sabu sejak 3 bulan yang lalu, sedangkan KTK mengaku menggunakan ekstasi sejak setahun lalu, KAP menggunakan Narkoba sejak setahun lalu, kedua tersangka belum pernah di hukum.
 
Perbuatan tersangka diduga melanggar pasal 112 (1), 114 (1) dan 115 (1) dengan ancaman minimal 4 max 20 th.(Team Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *