Binmas Polresta Sosialisasi Umat Muslim Pemecutan Kelod


img1486163091457

DETEKSIPOST.COM – Kasat Binmas Polresta Denpasar, bersama anggotanya, melakukan sosialisi kepada umat muslim di masjid monang-maning, pemecutan kelod denpasar. kemarin lusa, jumat.(3/2).
 
Selain itu kegiatan sosialisasi yang di pimpin langsung.oleh Kasat Binmas. Kompol.AA.MD.Oka Kusuma.SH.MM. mengungkapkan, sosialisasi kita duduk bersama masyarakat membangun di wilayah hukum polresta denpasar, “yang damai, nyaman dan situasi kondusif.”pungkasnya.
 
Dengan acara kunjungan ini dari masing -masing perwakilan tokoh umat muslim memberikan sambutan, agar kita yang berada dibali,jangan sampai terpancing dengan isu-isu sara, yang akan memecah belah pada kita semua yang berada di bali. Karena kita harus bersatu dengan menjaga NKRI,”yaitu Bhineka tugal ika, supaya kita saling menghargai sama Suku, Ras dan agama,”terang Ketua Porum Umat Muslim
 
Sosialisasi ini tujuannya di masjid, memberikan pengertian pada masyarakat supaya jangan, cepat tersulut emosi, apabila mau bertindak, harus kita pikirkan dulu, biar tidak menyesal dikemudian hari.juga masalah narkoba akhir-akhir ini banyak korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka kita harus berhati-hati, karena narkoba membahayakan diri sendiri maupun orang lain,”jelas.AA MD Oke Kusuma.
 
Sekali lagi marik kita saling menghargai, menghormati dan saling asih asuh sesama umat, agar terciptanya persatuan dan kesatuan, di wilayah hukum denpasar menjadi daerah aman, nyama, dan kondusif,”ujarnya.(Team Media DeteksiPost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *