Pengamanan Rapimnas I Partai Hanura di Bali dilakukan Secara Maksimal


DETEKSIPOST.COM – Pengamanan Rapimnas I Partai Hanura di Bali dilakukan secara maksimal. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Polisi I Gede Alit Widana menyampaikan hal itu ketika bertemu Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudarta.
 
Wakapolda Bali juga telah memerintahkan Kepala Biro Operasi Polda Bali untuk membuat surat perintah tugas bagi anggota yang terlibat dalam pelaksaan pengamanan Rapimnas I Partai Hanura di Stones Hotel, Kuta, 4-5 Agustus 2017.
 
“Personil akan ditugaskan secara khusus diluar tugas sehari-hari, jadi bisa fokus dalam melaksanakan pengamanan,” jelas Gede Alit Widana.
 
Dalam pertemuan itu, Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudarta mengatakan, Rapimnas I Partai Hanura akan sekitar 2.000 orang dari masing-masing unsur Pimpinan Partai, ketua DPD Hanura maupun kader partai.
 
Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara pembukaan pada Jumat (4/8/2017). Agenda rapat akan berlangsung selama dua hari, 4-5 Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus di tingkat ranting yang akan dilaksanakan di Klungkung.
 
“Kami meminta dukungan dan kerja sama Polda Bali didalam pelaksanaan pengamanan Rapimnas I Partai Hanura yang dilaksanakan di Bali,” jelas Made Sudarta.(Team Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *