Danrem 163/Wira Satya Cek Kesiapan Pasukan Kunjungan Kerja Presiden RI


DETEKSIPOST.COM – Gabungan Personil TNI dan Polri dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI. Joko Widodo di Bali yang dilaksanakan di Lapangan Lagoon Nusa Dua, Senin (25/9).
 
“Sedangkan personil yang akan di turunkan dalam Ops Puri Agung VIII ini berjumah 455 orang.”terangnya.
 
Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh Gede Widiana Mengatakan, Hal ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan, baik secara perorangan maupun kesatuan sesuai prosedur, tetap pengamanan VVIP yang berlaku, “sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan secara aman dan lancar. “Imbuhnya.
 
“Selain itu apel pengecekan ini adalah sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur yang ada di lapangan sehingga tidak terjadi hambatan sekecil apapun dan manakala terjadi hambatan dapat segera teratasi melalui koordinasi dan komunikasi secara cepat.”ucap Kolonel Arh Gede Widiana.
 
Lebih lanjut lagi disela-sela pelaksanaan apel, Kolonel Arh Gede Widiana dan didampingi seluruh undangan melaksanakan pengecekan pasukan dan kendaraan yang akan digunakan dalam pengamanan Presiden RI. “Ujarnya.
 
Lanjut hal ini dilakukan untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan baik secara perorangan maupun satuan sesuai prosedur tetap pengamanan VVIP yang berlaku. (Team Media DeteksiPost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *