Breaking News Pertemuan Regional Ke-6 Kepala Interijen dan Keamanan


DETEKSIPOST.COM – Kepala Kepolisian Daerah Bali. Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menghadiri Pertemuan Regional Ke-6 Kepala Interijen dan Keamanan, bertempat di The Anvaya Beach Resort, Kuta, sebanyak 60 orang peserta yang hadir, kamis (9/11/2017).
 
Lebih lanjut acara ini dihadiri juga oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (Ka BNPT) Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H. dan The Ambassador Of United Nation (UN) Mr. Edmund Fitton-Brown.
 
Dalam rapat tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, mengatakan bahwa situasi dan kondisi di Bali sampai dengan saat ini aman kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran Polda Bali dan jajaran selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Ujarnya.
 
“Selain itu pihaknya sudah membentuk satu unit tim yang disebut dengan CTOC (Counter Transnational and Organized Crime). Tim ini bertugas untuk menangani kejahatan transnasional, seperti terorisme dan narkotika.”ucap Petrus R Golose.
 
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrsu R Golose. mengatakan, berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kemampuan deteksi dini sehingga dapat memberikan peringatan dan menyajikan intelijen untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan ancaman yang nyata terhadap keselamatan dan eksistensi bangsa dan negara. (Team Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *