Mengenang Jasa Para Pahlawan Kapolda Bali Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017


img1510316715360

DETEKSIPOST.COM – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menghadiri pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017, bertempat di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Jumat, 28/11.
 
Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Bali Made Mangku Pastika, dalam membacakan sambutan dari Mentri Sosial Repuklik Indonesia menyampaikan dilaksanakannya peringatan hari Pancasila Tahun 2017 adalah untuk mengenang Pahlawan yang mendahului kita, Pahlawan perintis kemerdekaan dan para pendiri Republik Indonesia.
 
“Dengan segenap pemikiran, tindakan dan pejuangan sehingga saat ini kita dapat menikmati hidup di bumi Indonesia, sebagai bangsa yang sederajat dengan bangsa lain.” Ucap Made Mangku Pastika.
 
Tema dalam peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun ini adalah “Perkokoh persatuan membangun negeri apabila kita mampu bersatu sebagai satu bangsa maka kita dapat mendistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.”
 
Dalam pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017, Polda Bali mengirimkan 1 Pleton Perwira Pertama dan Perwira Menengah Polda Bali, 1 Kompi Anggota Brimob Polda Bali, serta 1 Kompi Anggota Bintara Polda Bali.
 
“Selain itu kita juga melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-72 Tahun 2017 di Mapolda Bali, serta Polres sejajaran Polda Bali, dalam memperingati dan mengenang para Pahlawan perintis kemerdekaan, pendiri Republik Indonesia yang sudah mendahului kita.” Ujar Kapolda Bali Irjen Pol. Golose.(Team Media DeteksiPost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *