Korban dua Orang Tersengat Listri Di Belakang Restaurant Red Rudy


DETEKSIPOST.COM – Telah terjadi orang meninggal dunia tersengat listrik, sedangkan korban bernama. SEGAR SANTOSO,(15-12-1974). tempat kejadian perkara di belakang Restaurant Red Rudy Jln Raya Petitengat,Br Batu Belig, Kel Kerobokan Kelod, Kec, Kuta Utara.Kab Badung. Jumat.(1/12).
 
Satu lagi koorban bernama. Martinus.(40). asal Polres, NTT, Agama Kristen, lakis, Alamat Sementara, Jimbran Kuta Selatan, (masih sadarkan diri di karikan ke rs sangglah).
 
“Sedangkan Korban meningal di tkp, berasal dari alamat Br Pebuahan, Ds Banyubiru, Kec NeBanyuwangigara, Kab Jembrana “ungkap petugas evakuasi.
 
“Lanjut Korban satunya Martinus asal Polres, NTT , Umar 40, Agama Kristen, lakis, Alamat Sementara, Jimbran Kuta Selatan, (masih sadarkan diri di karikan ke rs sangglah.”jelasnya.
 
Selain itu saksi bernama MADE PUTRA YASA, Umur 45 tahun, Agama hindu, Lakis, Alamt Br Teguan, Desa Bongkasa, Kec Abinsemal Kab Badung. Dan saksi kedua bernama. NANAG, Umur 48 tahun hindu, lakis, Alamat Tukad Banyu sari, Denpasar Selatan,
 
Kronologis kejadian berawal dari Saksi I MADE PUTRA YASA, menyuruh tukang untuk memperbaiki Talang yang bocor , di belakang Restaurant Red Ruby , pukul 11.45 wita , korban dan Martinus, dengan membawa tangga tiba-tiba dimana tangga tersebut mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang terbentang di atas atap restauran tsb sehingga mengeluarkan percikan api seketika itu korban terjatuh.
 
Selanjutnya korban Segar Santoso mengalami luka bakar di bagian kaki kanan dan mengeluarkan darah dari hidung mulut serta telinga ( meninggal dunia di tkp dibawa ke rs sangglah) sedangkan korban an. Nanang masih sadarkan diri dan langsung dibawa kerumah sakit sangglah untuk perawatan selanjutnya, “ucap saksi.
 
Kemudian pukul 12.22 Unit Identifikasi Inafis Polres Badung tiba di Tkp , dan melakukan identifikasi. korban yang meninggal TKP :
– Kaki kanan terbakar kena sengatan listrik,
– ‎Kedua Telinga mengeluarkan darah,
– ‎Dari mulut mengeluarkan darah.
– ‎Hitung megeluarkan darah.
– ‎Korban mengalami Lecet ada tangan, dan lutut korban.
 
Lanjut Ambulan PMI Badung Membawa Jenasah korban ke Rumah sakit Sanglah. Pukul 12.54 Wita (Team Media DeteksiPost.Com)






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *