Hari Ulang Tahun SMK PGRI 3 Denpasar Ke-18 Secara Sederhana


DETEKSIPOST.COM – Hari Ulang Tahun, SMK PGRI 3, Ke -18 tahun denpasar, yang dirayakan di halaman sekolah secara sederhana.Rabu.(24/1).
 
Menurut Kepala sekolah SMK PGRI 3. Denpasar. I Nengah Madiadnyana “Mengatakan pada awak media, untuk sekarang ini kita memiliki jumlah siswa terbesar di Bali sebanyak 2.226 orang.”ujarnya.
 
“Selain itu, beberapa siswa-siswi mendapatkan sejumlah prestasi yang membanggakan bagi sekolah kami dan di kejuruan perhotelan.”ucap I Nengah Madiadnyana.
 
I Nengah Madiadnyana Menyampaikan Untuk pencapaian itu melalui jalan panjang dan tidak mudah. Namun pengelola membuktikannya dengan semakin meningkatnya pelayanan mutu pendidikan di bidang ilmu perhotelan.”jelasnya.
 
“Lebih lanjut lagi,SMK PGRI 3 Denpasar, ditahun 2012, para siswa-siswi Mendapatkan penghargaan dari ISO 2001:2008. Sertifikasi pelayanan mutu standar internasional itu diraih bertepatan dengan HUT sekolah yang ke-12.”Ungkap I Nengah Madiadnyana.
 
Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, I Nengah Madiadnyana, menambahkan, jadi Sekolah kami memberikan, pelayanan untuk masyarakat berstandar internasional.
 
Siswa yang prestasi di bidang layanan pendidikan juga berhasil diraih, sebagai penyelenggara Lembaga Sertifikasi Pendidikan (LSP) oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi
 
img1516771298489
 
“Kemudian sebagai LSP memberikan lisensi yang diberikan melalui proses akreditasi oleh BNSP. Dengan lisensi yang diberikan seseorang telah memenuhi syarat untuk melakukan kegiatan sertifikasi profesi.”ujar Madiadnyana.
 
Saya mengharapkan pengelolaan pendidikan di SMK PGRI 3 Denpasar akan lebih baik kedepannya.Dengan pencapaian yang sudah ada,”ucap Madiadnyana.
 
“ I Nengah Madiadnyana yang juga ketua YPLP PGRI Kota Denpasar. Hari Ulang Tahun yang ke-19 mendatang, kami harap ada peningkatan yang lebih baik. Saat ini kita melakukan instrospeksi untuk menjadi semakin maju dalam berkarya di dunia pendidikan,”
 
Hari Ulang Tahun SMK PGRI 3. dilakukan dengan cara sederhana. Siswa mengikuti upacara bendera dan manajemen sekolah membagikan penghargaan dan piala untuk rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.”jelas.Madiadnyana.
 
Sementara Ketua Panitia, I Made Sugiartana menambahkan, rangkaian kegiatan HUT Sekolah, panitia mengadakan gerak jalan sehat. Dalam gerak jalan sehat itu, peserta diwajibkan memungut sampah-sampah plastik di rute yang dilalui.
 
“Saat ini puncak, hari ulang tahun SMK PGRI 3.denpasar yang akan membagikan reward door prize.”ujarnya.
 
“I Nengah Madiadnyana.Mengatakan, Bahwa Denpasar merupakan,”Kota Budaya, “seyogyanya kegiatan kami mendukung program pemerintah,”jelasnya.
 
Saya ucapkan terimakasih banyak kepada panitia dan guru SMK PGRI 3. Denpasar, yang telah menyiapkan hari ulang tahun SMK PGRI 3, ke-18 tahun.”ucap I Nengah Madiadnyana.(Tim Media Deteksipost.com).

 






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *