Polsek Petang di Plaspas Gedung Baru Untuk Pelayanan Lebih Maksimal


DETEKSIPOST.COM – Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat” Gedung baru Polsek Petang Polres Badung di Plaspas hari ini, Rabu (28/02).
 
Pemelaspasan gedung Baru Polsek Petang tersebut dipimpin oleh Pedanda dari Griya Sangeh. Persembahyangan Pemelaspasan tersebut diikuti oleh seluruh personil POlsek Petang.
 
Persembahyangan dalam pemelaspasan berjalan dengan sangat khusuk dimana berdirinya gedung baru Polsek Petang ini diharapkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan rasa aman.
 
Upacara pemelaspasan ini merupakan Upacara keagamaan dimana dimaknai sebagai peresmian bangunan serta tanda bahwa gedung baru Polsek Petang telah rampung tahap pembangunannya, sehingga bangunan gedung ini sudah bisa dipergunakan untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.
 
Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H mengungkapkan pembangunan gedung baru berkat kerjasama berbagai pihak dari Masyarakat petang, Pemkab Badung dan seluruh Stake Holder yang terlibat dalam pembangunan gedung baru ini” Ungkap perwira asal Tabanan ini
 
Pemelaspasan gedung baru Polsek Petang ini dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol I Komang Budiarta,S.I.K beserta pejabat utama Polres Badung, Kepala Kesbang Pol Pemkab Badung, Para Kapolsek Jajaran Polres Badung, Camat petang, Penglingsir Puri Carangsari, dan Puri Petang serta anggota Polres Badung.(Tim Media Deteksipost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *