SMA Dwijendra Denpasar Peringati Hari Pendidikan Nasional


DETEKSIPOST.COM – Kesuksesan dalam pelaksanaan tugas belajar Siswa SMA Dwijendra sebanyak 641 orang. tak terlepas dari pendidikan yang mumpuni terutama peran para guru yang telah mendidik calon calon generasi muda hingga menjadi insan yang profesional dalam pelaksanaan tugas belajar. Kamis.(3/5).
 
Selain itu merupakan peringatan Hari Pendidikan Nasional dinama moment ini di manfaatkan SMA Dwijendra, untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para guru yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. “jelasnya.
 
Setelah pelaksanaan upacara Apel di halaman Sekolah SMA Dwijendra. I Made Oka Antara, guru juga mengikuti apel sekalian menyaksikan pemberian rewod pada siswa yang berfrestasi. Di bidang olag raga, dan bidang lainnya, dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional.
 
Dalam kesempatan tersebut Kepala SMA Dwijendra I Made Oka Antara menjelaskan, pada awak media mengawali dengan memberikan rewod pada anak didiknya sebagai tanda terimakasih atas dedikasinya,
 
Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SMA. Dwijendra. I Made Oka Antara, mengatakan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional ini merupakan wadah dimana kita sebagai manusia harus ingat dengan jasa jasa para guru.
 
“Kalau tidak ada guru kita tidak akan menjadi seperti ini, “Kata I Made Oka Antara.
 
Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMA Dwijendra I Made Oke Antara. juga menghimbau kepada para guru untuk memberikan ilmu seluas luasnya kepada anak didiknya,” “Berikan didikan yang terbaik kepada siswa siswi sebagai calon penerus bangsa,”Ujarnya.(TIM).