Kasdam XIII Merdeka Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Tolitoli


DETEKSIPOST.COM – TOLITOLI – Kepala Staf Komando Daerah Militer
(Kasdam) XIII Merdeka Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Fajar Setyawan, S. I. P dan Kepala Staf Komando Resort Militer (Kasrem) 132 Tadulako Letnan Kolonel (Inf) Sampaenggelar dalam kunjungannya ke Kabupaten Tolitoli.
 
Sehingga mengadakan tatap muka dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jajaran Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Aula Bale Tau Dako Lipu, Senin siang (12/11).
 
Acara tatap muka diawali dengan pengukuhan Kasdam XIII sebagai warga kehormatan Tolitoli oleh Ketua Dewan Adat Tolitoli Drs. Hi. Ibrahim Saudah.
 
Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan SH.,MH mengatakan bahwa pengukuhan gelar warga kehormatan merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada tamu yang dituakan dan dianggap memiliki peran besar buat Tolitoli.
 
Gelar ini menurut Bupati diberikan kepada orang-orang yang di anggap istimewa. Selain itu Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kasdam dan Kasrem 132 ke Daerah ini.
 
Sementara itu, Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, S. I. P menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli karena kedatangannya kali ini diberikan kehormatan besar oleh Pemerintah Daerah,
 
Brigjend Fajar menyampaikan kekagumannya dan merasa sangat tersanjung atas penghargaan yang diberikan sebagi warga kehormatan Tolitoli.
 
Diberitakan bahwa tujuan kunjungan Kasdam ke Daerah ini dalam rangka menutup pelaksanaan TMMD ke 103 pada selasa (13/11) yang telah berlangsung selama satu bulan. Reporter,Istiqamah. S.Ksi.(Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli).