Kapolres Badung Kunjungi Perusahaan Dianggap Obyek Vital


DETEKSIPOST.COM – BADUNG – BALI, Polda Bali – Polres Badung Polres Badung bersahabat “banyaknya berita Hoax tersebar melalui media sosial, yang sering kali menyudutkan kinerja Kepolisian akhir- akhir ini, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK melaksanakan kunjungan di PT. Tirta Investama ( Aqua ) di Banjar Gumasih Desa Mambal Kec. Abiansemal Kab. Badung. Kamis, (10/01)
 
Kegiatan sambang Kapolres ini, didampingi Kapolsek Abiansemal, Kanit Binmas dan Panit 1 Reskrim Polsek Abiansemal merupakan kegiatan kepolisian guna meningkatkan sinergisitas dan kerja sama yang baik dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung.
 
SHE Manager I Gst Ngurah Warassuta didampingi HRD Komang Arsana dan Kepala keamanan perusahan Made Dana, menyampaikan, “ucapan terima kasih kepada Kapolres Badung yang telah melakukan kunjungan dan pengamanan di Perusahaannya. “ujarnya.
 
“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres sudah bisa hadir di Perusahaan kami, sehingga apa yang menjadi hambatan keamanan bisa secara langsung kami sampaikan, meskipun selama ini belum ada hambatan keamanan yang dapat mengganggu jalannya perusahaan” papar Ngurah Surasuta.
 
Kapolres berharap, hubungan baik antara pihak kepolisian dengan perusahaan selalu dijaga, sehingga bisa bersama sama memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Badung, terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019.
 
“Sehingga, Kita pererat silahturahmi dengan masyarakat, baik kepada tokoh adat, tokoh agama, maupun perusahaan, sehingga terwujud Pileg dan Pilpres yang lancar, aman, damai dan sejuk” ucapnya.(*).