Dandim Klungkung Simakrama Ke Puri Agung Klungkung


IMG_20190208_201431236

#;KETERANGAN GAMBAR, Dandim 1610/ Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon Simakrama (silaturahmi) ke Puri Agung Klungkung.
 
 
DETEKSIPOST.COM – SEMARAPURA, BALI, Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon melakukan simakrama (silaturahmi) ke Puri Agung Klungkung Semarapura Tengah Klungkung, didampingi Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanata, Pasiter Kapten Inf I Nyoman Tunggu, Pasi Intel Lettu Inf I Made Purwadi, S.H.Danunit Letda Inf I Nyoman Surata.
 
Kedatangan Dandim 1610/Klungkung disambut langsung oleh Penglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semaraputra.
 
Beliau menyampaikan terima kasih kepada Dandim Klungkung menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Puri Klungkung. Ida Dalem Semaraputra berharap kepada Dandim untuk senantiasa memelihara hubungan komunikasi yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat guna menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
Pada kesempatan tersebut tersebut Dandim 1610/Klungkung memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Dandim Klungkung sekaligus mohon restu dan arahannya untuk kedepannya sehingga bisa bersama-sama menjaga dan memajukan Kabupaten Klungkung.
 
Tentunya kita semua ingin menjaga Klungkung tetap aman dan kondusif serta mampu menjaga kearifan lokal yang dimiliki.
 
Dalam kesempatan ini juga Ida Dalem Semaraputra sangat antusias menerima kunjungan Dandim ke Puri Agung Klungkung. Ida Dalem optimis bahwa kedepannya dengan terjalinnya komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan yang harmonis sehingga memberikan hal positif juga, yang nantinya berdampak pada kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Klungkung yang selama ini sudah berjalan aman dan damai serta tertib dalam tatanan berkehidupannya.(*).