Kartu Perdana Bali,Luncurkan Smartfren GSM Semeton Bali Gratis 30GB


IMG_20190215_182208483

DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI, Smartfren GSM Semeton Bali Gratis 30,GB menunjukkan Smartfren Terhadap dukungannya kepada program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” yang di canangkan pemerintah kota Bali, pada bulan september 2018 yang lalu. “jelasnya
 
Smartfren meluncurkan sebuah produk yang secara khusus diluncurkan untuk masyarakat Bali. Produk tersebut yakni Kartu Perdana Bali. Kartu ini dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat Bali, khususnya mempermudah komunikasi antar keluarga.
 
Dikatakan demikian karena kartu ini menghadirkan program gratis keluarga, dimana pembelian satu kartu GSM Super 4G Kuota 30GB akan mendapatkan gratis tiga kartu Perdana Bali, dengan cara menukarkannya di galeri atau outlet terpilih.
 
Hal tersebut dijelaskan oleh Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat merilis kartu ini di The Hub Bali, Jl. Bypass Ngurah Rai, No. 66, Sanur, Denpasar-Bali, Jumat 15 Februari 2019.
 
“Ini sekaligus bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah, khususnya dalam menangkal hoaks dan terorisme serta penyalahgunaan identitas untuk tindakan kriminal,” ujar Djoko Tata Ibrahim.
 
Benefit lain dari kartu ini, Djoko menjelaskan lebih lanjut, yang pertama pelanggan akan mendapatkan bonus aktivasi kuota internet sebesar 30 GB (15GB kuota 24 jam + 15GB kuota malam).
 
“Kemudian bonus gratis nelpon ke sesama Smartfren dan bonus nelpon 10 menit ke semua operator.”ungkap Djoko.
 
Selain itu, apabila pelanggan melakukan isi ulang minimal 30 ribu rupiah maka ia akan langsung mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB (5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam), jika pengisian lebih besar makan tambahan kuota yang didapatkan juga akan lebih besar.
 
Bonus kuota tersebut berlaku selama 30 hari, dan pulsa yang diisi tersebut akan tetap utuh dan dapat digunakan untuk membeli paket yang lain. “jangan khawatir karena ini adalah bonus, makan pulsa yang diisi oleh pelanggan akan tetap utuh, ke semua bonus tersebut berlaku 30 hari,” ujarnya.
 
Sementara itu, untuk pengguna lama kartu Smartfren, jika terpilih akan mendapatkan SMS dari Smartfren untuk mendapatkan SP GSM Bali secara cuma-cuma. Selain Itu bisa juga mengeceknya dengan mengetikan PROMO dan kirim ke 7878, untuk mengetahui apakah berhak mendapatkan promo tersebut.(TIM).