Menjelang Pemilu Masyarakat, Agar Tetap Menjaga Situasi Aman Dan Kondusif


DETEKSIPOST.COM – BADUNG, Polda Bali – Polres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengatakan, “saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk berperan aktif ikut serta dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
 
Hal ini disampaikan Kapolres Badung ketika selesai Press Comference kasus pelaku Narkoba di Aula Polres Badung.Jumat. (22/02).
 
Menurut Kapolres,AKBP Yudith Satriya Hananta, sudah menjadi tanggungjawab semua pihak untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Badung yang di pimpinnya. Diharapkan dengan adanya anggota yang bertugas dilapangan memberikan lembar himbauan masyarakat, agar bisa patuh terhadap hukum.
 
“Kita sebar, lembar himabauan mulai dari pasar maupun ditempat-tempat keramaian, untuk membudayakan sikap saling asah, saling asuh dengan tidak menyebar fitnah, kebencian, berita bohong, atau suka mengadu domba dengan ras, suku, agama dijadikan alat pemecah yang bisa mengiring masyarakat kedalam arena perkelahian,”ungkap. Yudith Satriya Hananta.
 
“Dikatakan Yudhit, Tahun 2019 dua hajatan besar akan kita amankan yakni Pileg dan PilPres.
 
“Ini menjadi Tanggungjawab kita bersama demi berlangsungnya Pemilu aman, damai dan sejuk ,” ujar pemegang tongkat komandan ini.
 
Dalam rangka menjaga keamanan ini, pihak kepolisian sendiri disebutkan Kapolres akan meningkatkan kegiatan operasional kepolisian, dengan turut menggandeng semua pihak.
 
“Semua masyarakat dan elemen lainya telah menyatakan berkomitmen untuk menyukseskan pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk” sambungnya.
 
Sekali lagi Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Badung, untuk turut mengupayakan dan berpartisipasi aktif dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pileg dan PilPres 2019.(TIM).

.