Polisi Amankan Orang Tua Pikun di Pelayanan Publik


IMG_20190308_180730090

DETEKSIPOST.COM – BADUNG – BALI, Polda Bali – Polres Badung “Kebenaran yang tak bisa dihapuskan. Begitulah kehidupan manusia, ketika usia sudah mulai senja. Seperti yang dialami keluarga I Gede Eka Saputra asal Gunung Batur 99 Dahlia 14 Denpasar / Br. Penyaitan, Desa Penecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Jumat. (08/03).
 
Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Badung, pada hari Kamis.07/03/19) tepatnya saat umat hindu merayakan hari nyepi, seorang tua yang pikun telah diamankan oleh Pecalang di Simpang Empat Lukluk, Desa Sempidi, Kec. Mengwi, Kab. Badung kemudian di serahkan kepada Kepolisian Polres Badung.
 
Ini buktinya Kepercayaan masyarakat tak akan pernah pudar, jika pelayanan yang diberikan Kepolisian Polres Badung tidak pernah mencederai hati masyarakatnya.
 
“Kita layanai masyarakat dengan ikhlas, apa yang terbaik baginya itulah kebanggaan kita” ucap Kompol I Ketut Sukarta, SH kepala bagian operasi Polres Badung.
 
Lebih lanjut disampikannya dalam memberikan pengamanan pada pagi hingga malam nanti, diharapkan seluruh anggota Polres Badung melaksanakan tugas dengan baik, dengan tidak mengedepankan kesombongan serta dianjurkan prilaku yang menteladani.
 
“Mulai dari tutur kata dan bahasa diharapkan seluruh anggota Polres Badung dapat mencerminkan prilaku yang simpatik” imbuhnya.(TIM).