Kodim 1611 Badung Gelar Silahturahmi Bersama Keluarga Besar TNI


_IMG_000000_000000

DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI, Kodim 1611/Badung melaksanakan kegiatan komunikasi sosial atau Komsos bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Denpasar dan Badung antara lain bersama tokoh-tokoh Veteran Pejuang, Senin (25/03)
 
Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 1611/Badung tersebut, dibuka oleh Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., dengan tema kegiatan “Melalui silahturahmi dengan Keluarga Besar TNI Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air.
 
Sehingga wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.
 
Sementara adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan inj adalah untuk menjaga silaturahmi dan bertukar informasi mengenai situasi yang terjadi saat ini.
 
Dandim pada kesempatan tersebut mengatakan kepada bahwa dengan adanya silaturahmi ini, ke depannya bisa lebih meningkatkan sinergitas dan kebersamaan.
 
“Kegiatan komunikasi sosial atau Komsos dengan keluarga besar TNI ini rutin dilaksanakan oleh Kodim 1611/Badung”, jelasnya.
 
Lebih lanjut dijelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga silaturahmi baik dari anggota aktif Kodim 1611/Badung maupun yang sudah pensiun dan bagi kami, mereka telah menjadi orang tua kami.
 
Dandim juga menjelaskan sosialisasi pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI dalam konteks pertahankan negara secara dini termasuk dalam mendukung program pemerintah.
 
Sosialisasi ini juga sekaligus untuk membantu kesulitan rakyat melalui sinergitas dengan unsur Keluarga Besar TNI.
 
“Untuk itu pada kesempatan ini juga sebagai sarana bertukar informasi mengenai situasi yang berkembang pada saat ini, terkait keamanan di wilayah, wawasan kebangsaan, bela negara dan juga terkait Pemilu”, tambah Dandim.
 
Kita berkomitmen bagaimana menjaga Pemilu yang aman, damai dan sejuk agar pelaksanaannya berjalan tertib serta lancar.
 
Sejumlah undangan menghadiri acara ini, antara lain Kasdim, Para Danramil, Perwira Staf Kodim, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV, Hipakad dan FKPPI baik dari wilayah Kota Denpasar dan Badung.(*)