PasPilih#01 Pasukan Pastikan Pemilih Sejuta Relawan JAMAN Seluruh Indonesia


IMG_20190411_221901288

#; Keterangan foto; Antonius Iwan Dwi Laksono, juga Caleg DPR RI. Didampingi. Wasekjen Jemmy, Bendahara Umum Endri Kaila Harimurti.
 
 
DETEKSIPOST.COM – KUTA – BALI. PasPilih#01 Pasukan Pastikan Pemilih Sejuta Relawan Jaman Seluruh Indonesia. Ketua Umum JAMAN. Antonius Iwan Dwi Laksono, juga Caleg DPR RI. Didampingi. Wasekjen Jemmy, Bendahara Umum Endri Kaila Harimurti dan Ketua DPP JAMAN Eko Purwanto. Mengatakan saat jumpa pers Organisasi yang kami pimpin merupakan yang mendukung Joko Widodo.”ungkap Antonius.
 
Sedangkan acara PasPilih#01 Pasukan Pastikan Pemilih sejuta relawan jaman seluruh Indonesia, di jalan Sunset Road, Kuta Bali, Kamis, 11 April 2019.
 
Kegiatan itu berikan pembekalan kepada anggota Jaman di Bali untuk mengawal suara Capres 01 yang berhasil diorganisir di setiap wilayah.
 
Menurut Antonius Organisasi ini bergerak sejak tahun 2012 ketika Pak Jokowi maju di Pilkada DKI. Ketika saat itu belum muncul relawan Jokowi, JAMAN sudah bergerak. Dari situ kemudian berkelanjutan hingga sekarang,” jelasnya.
 
_IMG_000000_000000 #;Keterangan foto; Peserta PasPilih#01 Pasukan Pastikan Pemilih.
 
Sehingga pembekalan itu dilakukan secara serentak sejak 7 April 2019 dan akan diakhiri pada 12 April 2019 di Jakarta. Jaringan Jaman berada di 34 provinsi dan 263 Kabupaten/Kota di Indonesia.”Ucap.
Caleg DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Bali.
 
“Total pasukan kami, PasPilih ini ada sejuta yang masuk di database Jaman,” tambah Antonius.
 
PasPilih#01 Pasukan Pastikan Pemilih sejuta relawan ini, kata Iwan, akan disebar di setiap TPS sesuai data yang ada di organisasi. Di Bali sendiri, JAMAN mempunyai anggota sekitar 400 orang yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Bali.
 
Salah satu kami, berharap di akhir masa kampanye pada 14 April 2019 nanti, anggota “Jaman, “sudah melakukan pemantauan di setiap TPS yang telah ditentukan.
 
“Karena itu kami melakukan pembekalan untuk para anggota Jaman. Jadi mereka harus mengetahui peraturan yang berlaku dan tata cara yang ada,” jelas Antonius.
 
“Kami berharap mohon doa restu dari kalian semua agar pasPilih#01 Pasukan Pastikan pemilih, bisa menang.”ungkap. Antonius Iwan Dwi Laksono. (TIM).