Giat Kerja Bakti di Pura Besakih Bersama Jajaran Polres Karangasem


IMG_20190413_191305377

DETEKSIPOST.COM – KARANGASEM – BALI, Polda Bali – Polres Karangasem Sabtu (13/4) Jajaran Polres Karangasem yang dipimpin langsung Kabagsumda Polres Karangasem Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. melaksanakan Ngayah bersama personilnya di Pura Agung Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.
 
Dalam pelaksanaan giat kerja bhakti ini Polres Karangasem beserta Personil nya membersihkan Areal Parkir Terminal Kedung Dung, seputaran jalan menuju Pura penataran Agung Besakih.
 
Selain itu dengan menyapu jalan sampai dengan Areal Pura Penatara Agung Besakih serta memunguti sampah plastik dan bekas bekas sarana persemhyangan pemedek yang tangkil dikumpulkan dalam karung dan Tong Sampah selanjutnya dibawa ke TPA Pura Besakih.
 
Dalam giat kerja bakti Kabagsumda Polres Karangasem mengatakan, Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri akan kebersihan lingkungan terlebih dilokasi areal Pura Besakih pasca Penyineban Piodalan Panca Wali Krama.
 
Kerja bakti hari ini kita laksanakan guna membersihkan areal Pura Besakih ini juga dalam rangka giat Persembahyangan Bersama Penutupan Kampanye Pemilu Tahun 2019 oleh KPU Provinsi Bali” ungkap Kabag Sumda. (Humas Polres Karangasem)