Polres Melaksanakan Bulan Bakti Sambut Hari Kartini


_IMG_000000_000000

DETEKSIPOST.COM – KARANGASEM – BALI, Polda Bali – Polres Karangasem Polres Karangasem berkerjasama dengan Rumah Sakit Bali Med Karangasem bersama-sama melaksanakan Tedun Banjar, Pengobatan Gratis kepada warga yang tinggal di Kampung Kecicang Islam. Sabtu tanggal 13 April 2019 Pukul 16.00 wita.
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Dalam Tedun Banjar kali ini, Polres Karangasem melaksanakan Samsat dan SIM keliling, Sidik Jari dan SKCK online. Sementara dari Rumah Sakit Bali Med Karangasem melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat setempat.
 
Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Gede Sunjaya Wirya, S.H. bersama-sama dengan Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Sukaritha, S.Sos dan Wakil Pakor Polwan IPTU Veronica Diaz dan dengan mengahadirkan jajaran Polwan Polres Karangasem.
 
Satuan Polwan Polres Karangasem melaksanakan bakti sosial memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat/ penduduk setempat di Karang sasak, Bukit karangasem
kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Karangasem Kompol Supriadi Rahman didampingi oleh Kapolsek kota karangasem, kasat lantas,kasat binmas serta koordinator polwan se polres karangasem dan menghadirkan seluruh personil polwan polres karangasem.
 
Hingga saat ini kegiatan masih berlangsung, dan warga setempat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut yang diramaikan oleh personil Polwan polres karangasem yang diakhir kegiatan membagikan snack kepada warga setempat. (Humas Polres Karangasem)