Danrem 163 Wira Satya Terima Audiensi Pengurus Baru FKPPI Provinsi Bali


IMG-20190513-WA0100

#Keterangan foto ;Danrem 163 Wira Satya Terima Audiensi Pengurus Baru FKPPI Provinsi Bali.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., menerima audiensi sekaligus silahturahmi Pengurus Baru Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI-Polri atau FKPPI Provinsi Bali, Senin (13/05) bertempat di ruang kerja Danrem.
 
Kehadiran Pengurus Baru FKPPI Provinsi Bali dipimpin langsung oleh Ketuanya Tri Nugraha dan didampingi sepuluh (10) orang pengurus lainnya.
 
Pada kesempatan tersebut Tri Nugraha menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi kepada Danrem adalah dalam rangka perkenalan Pengurus Baru FKPPI Provinsi Bali.
 
“Kehadiran kami bersama sejumlah pengurus adalah dalam rangka audiensi kepada Bapak Danrem, dimana dalam beberapa waktu lalu sudah terbentuk pengurus baru FKPPI Provinsi Bali”, ungkap Tri Nugraha.
 
Dikatakannya secara umum kondisi organisasi FKPPI Provinsi Bali yang dipimpinnya saat ini berjalan baik dan solid setelah beberapa waktu lalu dihadapkan pada dualisme organisasi yaitu FKPPI dan GM FKPPI.
 
Sehubungan Danrem selaku pembina di wilayah Provinsi Bali, selain Danlanal serta Danlanud maka dirinya meminta dukungan dan perhatian terhadap FKPPI sehingga semakin dapat berkiprah dan berperan bersama Korem 163/Wira Satya maupun jajaran TNI-Polri di Bali dalam berbagai kegiatan ke depan.
 
Danrem 163/Wira Satya menyambut hangat kehadiran Pengurus FKPPI Bali. Danrem bersyukur terhadap kembalinya soliditas organisasi yang sudah ada sejak 12 September 1978 tersebut, sehingga ke depannya akan semakin dapat berperan bersama TNI-Polri dalam mengisi pembangunan khususnya dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat di wilayah Provinsi Bali.
 
Danrem mengapresiasi dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh FKPPI seperti terlibat dalam program bedah rumah, jamban sehat atau program teritorial semacam TMMD atau karya bhakti lainnya.
 
Hal ini yang perlu dipertahankan dan terus dilanjutkan serta ke depannya melalui Korem 163/Wira Satya siap untuk bekerjasama dan bersinergi.
 
Sementara Wakil Ketua Ustav S., yang dalam kepengurusan FKPPI Provinsi Bali juga membidangi organisasi menyampaikan terkait berbagai kegiatan ke depan dalam rangka Hut ke 41 FKPPI pada tahun 2019 ini.
 
“Perlu kami laporkan ke Bapak Danrem selaku Pembina dalam rangka menyongsong Hut FKPPI tahun 2019, kami mengagendakan berbagai kegiatan antara lain, out bound, turnamen sepak bola SSB yang akan menggunakan fasilitas lapangan sepak bola Korem 163/Wira Satya, Fun Run 5 Kilometer, motor cross dan berbagai program sosial lainnya”, ungkap Ustav.
 
Lebih lanjut dikatakan pada kegiatan puncaknya pihaknya akan meminjam dan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki oleh Korem 163/Wira Satya seperti penggunaan Lapangan Bola yang ada di Makorem.
 
Menanggapi hal tersebut pada dasarnya Danrem akan mendukung sehingga kegiatan FKPPI akan dapat berjalan aman dan lancar sesuai yang direncanakan.
 
“Kita di Korem siap untuk memfasilitasi, mulai pemanfaatan lapangan, alat perlengkapan dan termasuk personelnya”, ungkap Danrem.
 
Yang terpenting adalah direncanakan dengan baik, seraya menyampaikan selanjutnya dapat berkoordinasi dengan Kasiter Korem 163/Wira Satya selaku staf terkait yang membidangan kegiatan teritorial termasuk kegiatan seperti yang direncanakan oleh FKPPI Provinsi Bali.
 
Dalam kegiatan audiensi tersebut juga diserahkan Buku Program Kerja FKPPI Provinsi Bali dan diakhiri dengan sesi foto bersama.
 
Turut mendampingi Danrem pada acara audiensi bersama Pengurus FKPPI Provinsi Bali tersebut, Kasiter Letkol Infanteri Frandi Siboro, Kasipers Letkol Caj Drs. I Putu Sutrisna serta Kapenrem Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S.(*)