KEKEB Restaurant Juga Catering Menyuguhkan Berbagai Makanan dan Minuman 


IMG-20190529-WA0068

#Keterangan foto; Wagub Cok Ace Bersama didampingi owner Ibu Anika dan Staf KEKEB Restaurant dan Catering.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – NUSA – DUA – BALI, KEKEB Restourant & Catering merupakan restaourant berkelas dan berstandar  internasional menyuguhkan berbagai makanan dan minuman pas buat ngumpul bersama keluarga maupun berbagai event, Selasa ,28 Mei 2019.
 
Selain itu KEKEB tersendiri menyediakan fasiliatas yang lengkap dengan suasana nyaman dipesisir pantai Nusa Dua yang exotis KEKEB berada di ITDC areal Nusa Dua the Bay Lok C-D, Jalan Nusa Dua – Bali.
 
Sementara dalam event Bali and Beyond Travel Falr (BBTF) yang ke-6 kembali digelar tahun ini pada hari Selasa -. 25 Juni -Sabtu, 29 Juni 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kekeb Rrstoirant turut serta mensukseskan acara tersebut.
 
“Sedangkan acara jumpa pers event BBTF diselenggarakan di Kekeb Restaourant, dengan sukse dan situasi aman dan nyaman,”ujarnya.
 
Sehingga BBTF tahun ini Mengangkat tema ”Journey to Sustainable Tourism” atau “Perjalanan Menuju Pariwisata Berkelanjutan” yang mencerminkan keterlibatan industri pariwisata lndonesia .
 
Lanjut KEKEB Restaurant dan Catering Wayan Vallentien Sebagai Publik Relation
didampingi owner Ibu Anika mengatakan yang menjadi andalan disini flooting try diatas kolam kalau ditempat lain mungkin suasanya biasa-biasa saja
 
IMG-20190529-WA0070
 
Dalam paket Flooting try kita berani kasi brunch, lunch, maupun dinner  dan sudah terbukti untuk wisatawan dari Asia, Eropa, maupun Rusia mereka sangat menyenangi paket itu .
 
Valentine juha menjekaskan Kekeb Restourant berdiri bulan Agustus 2018 walaupun tergolong masih muda karena didukung fasilitas,dan management yang handal tiap harinya rata-rata pengunjung ada 70 wisatawan yang alangkat sedang untuk group yerhantung bokingan saat itu.
 
“kita sudah biasa terima cooking class gebugan class dan ternyata animo masyarakat  wisatawan lokalpun belajar budaya Bali ternyata cukup tinggi apalagi disini kapasitasnya sampai 600 lebih  dan kita senang bisa bantu promosikan budaya Bali, ” terang Valentine
 
Dalam marketing mendatangkan group-group wisatawan kami bekerjasama dengan beberapa travel baik untuk pasar Asia, Domestik ataupun western Europe
 
Terkait BBTF Valentine menambahkan  besar harapan kita tentunya,keberhasilan BBTF tentu juga kita banyak coverage dan jumlah wisatawan yang datang kesini lebih banyak dan yang pasti kita ikut berpartisipasi dalam BBTF sebagai ajang promosi pariwisata. 
 
“Kita berharap dan senang sekali kalau memang bisa BBTF tahun depan diadakan di Nuda Dua lagi” ujarnya. Valentine
 
KEKEB Restaurant dan Catering menyediakan masakan Janaese Cauisine,
berupa miso soup, mushroom Soup, tai tatahi salad, Agedashi topu, Hiyayako topu,
 
Sedangkan masakan Main Course Sakana nitsuke, yasai kakiage, yaki saba/udon, nera reba, nebayaki udon, zaru cha soba, hiyashi somen dan tempura udon.
 
Kemudian masakan japanese DESSERT berupa Sushi fruit 4 (empat) pcs Grill Monchi, dan seterusnya, “ujarnya.
 
Selain itu ada juga fasilitas yang berada di KEKEB berupa Frangipani Bar & Restaurant dan Villa Sutra; antara lain, Balinese Rijsttafel, Grilled Pork Ribs, Crispy Duck dan Secluded Villa with 2 bedrooms.
 
“Jangan lupa bagi para pelancong yang ingin menikmati masakan japanese silakan singgah di KEKEB berada di ITDC areal Nusa Dua the Bay Lok C-D, Jalan Nusa Dua – Bali, Office -+62 361 8948 219.(TIM)