Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan Arus Mudik di Padangbai


#Keterangan foto; Tim Supervisi Mabes Polri dipimpin Kombes Pol. Drs. Edison Sitorus selaku Ketua tim didampingi oleh Kombes Pol. Drs. Adang Ginanjar.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – Tim Supervisi Mabes Polri dipimpin Kombes Pol. Drs. Edison Sitorus selaku Ketua tim didampingi oleh Kombes Pol. Drs. Adang Ginanjar, Kombes Pol. Imam Sayuti, AKBP Fx. Irwan dan AKBP Drs. Nyoman Gd Arnawa sebagai Pendamping dari Biro Ops Bali melakukan kunjungan di pelabuhan Padangbai.
 
Kemudian Tim Supervisi Mabes Polrin dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan dan pelayanan atus mudik di pelabuhan Padangbai, kecamatan Manggis, Karangasem, Minggu 2/6.
 
Setibanya di Polsek Kawasan Laut Padangbai pada pukul 15.10 wita, Rombongan Tim Supervisi Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Loduwyk Tapilaha,
 
Selanjutnya, Kabag Sumda Polres Karangasem Kompol I Kt Suartika Adnyana, Kapolsek Kawasan Laut Padangbai Kompol I Wayan Berata, dan para Pejabat Oprasi yang terseprin dalam Operasi Ketupat Agung 2019.
 
FB_IMG_1559509776580 #Keterangan foto; Tim Supervisi Mabes Polrin dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan dan pelayanan atus mudik di pelabuhan Padangbai.
 
 
Adapun rangkaian kegiatan Tim Supervisi Mabes Polri ini untuk melaksanakan pendalaman terkait Administrasi Operasi Ketupat Agung 2019, Fungsi minitor ruang Comand Centre, terkait penempatan CCTV diwilayah Pelabuhan dan Pospam, dan Kesiapan Polres Karangasem dalam rangka Mengamankan Arus Mudik Lebaran tahun 2019
 
Setelah pelaksanaan pemeriksaan terkait administrasi pengamanan Tim Supervisi Mabes Polri melaksanakan kontrol dan pengecekan terhadap Pos Terpadu di ASDP Padangbai, terkait personil yang terseprin dalam Operasi Ketupat Agung 2019,
 
“Lanjut personil pendukung dari Instansi terkait dan pengecekan panel data Operasi di Pos Terpadu Lebaran 2019 yang diterima oleh Wakapolres Karangasem Kompol Supriadi Rahman, S.I.K. dengan didampingi Kapos Terpadu AKP I Made Sudartawan S. H, bersama instansi terkait lainnya.”ujarnya.
 
Setelah itu dlanjutkan dengan pengecekan Dermaga 1 dan 2 Padangbai. Rombongan juga melakukan peninjauan berlangsunya proses bongkar muat kapal Marina Segunda, yang danjutkan berfoto bersma di depan kapal.(TIM).