Kapolsek Sidemen Turut Memadamkan Api Sepeda Motor Terbakar


FB_IMG_1560165935220

#Keterangan foto; Kapolsek Sidemen Turut Memadamkan Api Sepeda Motor Terbakar.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – KARANGASEM – Sepeda motor Honda Vario warna putih DK 4051 SS yang dikendarai Ni Wayan Latri (37) mengalami kebakaran di jalan raya Sidemen, tepatnya di depan Mapolsek Sidemen, Karangasem, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 14.50 Wita.
 
“Sementara petugas kepolisian langsung datang membawa selang berusaha memadamkan api tersebut dengan menggunakan air. “Jelasnya.
 
Sehingga api tidak cepat membesar, sehingga kerugian yang dialami korban tidak terlalu banyak.
 
Kapolsek Sidemen, AKP I Gede Suarmawa, S.H. memebenarkan adanya kejadian tersebut. Ia bahkan turun langsung turut membantu membantu memadamkan api.
 
Dijelaskannya, kejadian itu bermula ketika korban yang berasal dari Dusun Tabola, Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen bersama anaknya berusia 3 tahun berangkat dari rumahnya hendak berbelanja ke QiQi Mart mengendarai sepeda motor.
 
“Kemudian saat tiba di depan Polsek Sidemen, korban melihat asap keluar dari motor bagian depan. Korban langsung turun dan memarkirkan sepeda motornya lalu meminta bantuan ke Polsek Sidemen.
 
Selanjutnya saya bersama anggota dibantu masyarakat melakukan pemadaman dengan menyiramkan air menggunakan selang air yang ada di Polsek Sidemen sehingga api dapat dipadamkan.,” terang AKP I Gede Suarmawa, S.H. saat dihubungi via WhatsApp.
 
“Atas kejadian tersebut, bagian depan motor korban sedikit hangus terbakar. Diduga kebakaran terjadi karena korsleting pada accu sepeda motor,” ungkap. Kapolsek.(TIM)