Shrida Ubud Restaurant Berkonsep Multikomunitas


IMG-20190616-WA0004

#Keterangan foto; Shrida Ubud Restaurant yang berkonsep multikomunitas, kultur,art dan kuliner ini merupakan tempat yang pas buat menikmati budaya dan seni.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – UBUD – BALI – Shrida Ubud Restaurant yang berkonsep multikomunitas, kultur,art dan kuliner ini merupakan tempat yang pas buat menikmati budaya dan seni yang berlokasi ditengah pusat keramaian kawasan ubud bali. Sabtu 15 juni 2019.
 
Chef Made yang berpengalaman dibidang kuliner dengan khas kuliner france dan mediteran ini menampilkan menu-menu unik lokal bali dengan rasa yang berbeda dengan biasa nya.
 
Nasi goreng dan Bebek Mepanggang jadi menu yang paling diminati pengunjung yang mayoritas eropa,dengan memahami rasa yang diinginkan para pengunjung, Chef Made selaku penggagas menu di Shrida Ubud Resto ini mampu menarik para pengunjung wisatawan eropa dan western.
 
“Kedepan nya akan kita launching dua menu lagi,ketika grand opening tanggal 29 juni ini. Nantinya acara itu juga akan dihadiri 40 tokoh seni dan art maestro , salah satu nya Srihadi selaku owner Shrida Resto Ubud yang taklain merupakan tokoh maestro seni di indonesia.”demikian ungkapnya.
 
Selain hidangan kuliner yang unik dan khas ini,Shrida Resto Ubud juga menampilkan pertunjukan musik yang tak kalah unik pada sabtu 15 juni kemarin, yakni Eno sebagai musisi yang memiliki sekaligus memainkan jenis musik khas afrika dengan alat musiknya yang berupa buah labu yang berbentuk guci.
 
Buah labu ini sangat langka di indonesia, salah satu nya ditanam dan dipelihara sendiri oleh Eno di ubud.Dengan kreatifitas nya ,dia mampu mengubahnya menjadi alat musik yang unik,selain itu labu ini juga bisa diukir menjadi tempat lampu warna warni yang unik pula.
 
“Selama ini belum saya publikasi kan secara komersial,sekedar hanya untuk teman-teman dan relasi saja,”ungkap Eno sebagai kaum muda yang penuh kreasi atas musik dan seni ini.
 
Shrida Ubud Resto sendiri memiliki villa dan tempat singgah yang tak kalah bagus nya,hal ini sesuai dengan konsep art dan budaya juga seni,yang nanti nya akan dipublikasikan pada 29 juni 2019 ini.Hal-hal yang menarik di ubud bali ini menjadi destinasi indah yang cantik dan elok sebagai salah satu destinasi dunia saat ini.(TIM)