Karantina Apresiasi Kinerja Petugas Avsec.Gagalkan Penyelundupan Orang Hutan


#Keterangan foto; Karantina Apresiasi Kinerja Petugas Avsec.Gagalkan Penyelundupan Orang Hutan.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI – Terungkapnya upaya penyelundupan Orang Utan dan Berang-Berang oleh warga Rusia yang viral di berbagai media sosial, Bulan Maret dan Mei kemaren adalah bukti keberhasilan kerjasama Petugas Avsec dan Karantina dalam pengawasan di Bandara International I Gusti Ngurah Rai.Selasa.18 Juni 2019.
 
Kerjasama adalah kunci utama dalam mencapai suatu tujuan. “Bekerja bersama sesuai dengan peraturan yang ada dan tidak keluar dari tugas pokok dan fungsi instansi masing-masing akan memberikan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas” tegas Haruman Sulaksono, SE General Manager Angkasa Pura I, Bandara International I Gusti Ngurah Rai saat memberikan arahan apel bersama.
 
Sementara Kepala Karantina Denpasar, I Pt Terunanegara, MM menyampaikan selama ini, tugas pengawasan di Bandara International I Gusti Ngurah Rai sangat terbantu oleh kesigapan petugas Avsec dalam pemeriksaan bawaan penumpang. Koordinasi yang terjaga antar Karantina dan Avsec akan menjadi modal utama dalam mencegah hal-hal negatif yang merugikan negara.
 
“Sekali lagi, kami Karantina sangat berterimakasih dan mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan pihak Avsec” ucap Terunanegara dalam pemberian apresiasi kepada petugas Avsec di ruang serba guna Bandara I Gusti Ngurah Rai. “Dukungan Avsec terhadap kekurangan personil petugas karantina menjadi pelengkap yang sempurna dalam pengawasan di Bandara International I Gusti Ngurah Rai” tambahnya.
 
Pemberian penghargaan ini adalah rangkaian acara dalam perayaan Bulan Bakti Karantina dalam meningkatkan sinergisitas antar instansi di bandara.(TIM)