Sinergitas TNI Polri, Olahraga Bersama di Wilayah Jembrana


IMG-20190708-WA0004

Wujudkan Sinergitas Kebersamaan antara TNI Polri, Olahraga Bersama di Wilayah Jembrana.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – JEMBRANA – BALI – Sinergitas dan wujud kebersamaan antara TNI-Polri dalam berbagai kegiatan acap kali dilaksanakan, baik itu dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, termasuk juga pada kegiatan lainnya yang sifatnya lebih ringan atau lebih santai menikmati waktu yang ada, semisal kegiatan olahraga bersama.
 
Sementara terkait kegiatan olahraga bersama, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Jembrana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 73 Bhayangkara Tahun 2019, Polres Jembrana menggelar kegiatan olahraga bersama dengan TNI, Minggu pagi (07/07) bertempat di Lapangan Mako Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, Negara, Jembrana-Bali.
 
Olahraga bersama tersebut diikuti Personel Polres Jembrana, Kodim 1617/Jembrana dan Personel Yonif Mekanis 741/GN beserta Keluarga Besar TNI di wilayah Kabupaten Jembrana.
 
Rangkaian olahraga bersama ini diawali dengan jalan santai sejauh 3 Kilometer kemudian dilanjutkan senam dan ramah tamah.
 
Beraneka macam lomba digelar yang melibatkan kelompok bapak-bapak, ibu-ibu baik Persit dan Bhayangkari serta kelompok anak-anak dari Keluarga Besar TNI-Polri.
 
IMG-20190708-WA0005.#Keterangan foto; Beraneka macam lomba digelar yang melibatkan kelompok bapak-bapak, ibu-ibu baik Persit dan Bhayangkari serta kelompok anak-anak dari Keluarga Besar TNI-Polri.
 
 
Yang paling ditunggu pada kegiatan tersebut yaitu pengundian hadiah door prize serta hiburan musik dangdut dan lomba fun games gabungan TNI Polri.
 
Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 73 Bhayangkara Tahun 2019, yang jatuh pada 1 Juli 2019 lalu.
 
“Pagi ini kami TNI-Polri melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mako Yonif Mekanis 741/GN untuk memeriahkan rangkaian kegiatan Hut Ke 73 Bhayangkara”, ungkap Kapolres.
 
Lanjutnya beberapa waktu lalu kami TNI-Polri bersama-sama telah melaksanakan pengamanan terkait Pilpres, Pilleg hingga pengamanan mudik Lebaran yang dapat berlangsung aman dan lancar
 
Sementara itu Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok mengucapkan Dirgahayu Ke 73 Bhayangkara Tahun 2019.
 
“Selamat Ulang Tahun kepada Polri, semoga dengan bertambahnya usia Polri, kedepanya lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga TNI-Polri semakin solid dan lebih bersinergi dalam menjalankan tugas mengamankan agenda Kamtibmas di wilayah Jembrana.
 
“Semuanya selama ini dapat berjalan baik dan penuh sinergi, mari kita pertahankan dan tingkatkan dalam melaksanakan tugas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jembrana”, tegas Dandim.
 
Suasana olahraga bersama tersebut penuh dengan kekeluargaan, kebersamaan dan seluruh peserta sangat menikmati akhir pekan dengan kegiatan seperti ini.(TIM).