Danramil Beserta Anggota Melayat Ke Rumah Tokoh Masyarakat


IMG_20190710_004915456

#Keterangan foto; Danramil 1626-01/Bangli Beserta Anggota Melayat Ke Rumah Tokoh Masyarakat.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – BANGLI – BALI – Wujud kepedulian sosial terhadap orang lain dapat dilakukan dengan berbagai cara, asalkan semuanya didasarkan pada niat dan sikap tulus ikhlas sebagai wujud empati dan simpati yang kita miliki.
 
Hal ini pula yang dilakukan oleh Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl I Wayan Widana beserta anggota melaksanakan melayat sekaligus mengucapkan belasungkawa ke rumah salah saty tokoh masyarakat I Gede Raditya Samuhata yang juga pemilik perusahan air mineral kemasan di Tamanbali, Bangli.
 
Kegiatan tersebut dilakukan Senin (08/07) kemarin sehubungan meninggalnya almarhum I Wyn Tika, 85 tahun yang merupakan kakek dari I Gede Raditya yang beralamat di Kelurahan Kawan, Bangli.
 
Pada kesempatan tersebut Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl I Wayan Widana seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., menyampaikan ucapan turut berduka cita atau belasungkaw atas kepergian almarhum, semoga mendapat tempat yang layak di;alam sana serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan.
 
“Kami mewakili Bapak Dandim, sekaligus Keluarga Besar Kodim 1626/Bangli turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, dumogi Amor Ring Achintya”, ucap Danramil, seraya berdoa agar keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan.
 
Sementara itu dari pihak keluarga almarhum mengucapkan terimabkasih kepada Danramil dan jajarannya yang telah berkenan hadir ke rumah duka dan turut mendoakan almarhum.
 
Sesuai rencana almarhum akan dimakamkan Hari minggu 14 Juli 2019 mendatang, setelah upacara piodalan di Pura Dalem Gede Selaungan Cempaga Bangli.
 
“Kami juga mohon pada saat upacara pemakanan dapat diberikan bantuan tenaga pengamanan untuk kelancaran prosesi almarhum”, pinta I Gede Raditya kepada Danramil yang menyatakan kesiapannya untuk membantu kegiatan pemakaman nanti.(TIM).