Danrem 163 Wira Satya Tinjau Lokasi TMMD Kodim Klungkung


IMG_20190710_213248890

#Keterangan foto; Danrem 163 Wira Satya Tinjau Lokasi TMMD Kodim Klungkung.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – KLUNGKUNG – Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh Albertus Magnus Suharyadi, S.I.P., M.Si., didampingi Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E.,M.,Tr.,(Han) meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Selasa sore (09/07)
 
Setibanya di lokasi Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si. langsung meninjau pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan sepanjang 2200 Meter dan lebar 5 Meter di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan.
 
Pada kesempatan tersebut, Danrem 163/Wira Satya menyampaikan kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan baik dalam pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik.
 
Danrem juga meminta para prajurit yang bertugas dalam TMMD ini untuk bekerja tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.  “Bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat”, tandasnya.
 
Tak lupa Danrem juga meminta para prajuritnya untuk menghormati adat istiadat, tradisi dan kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat serta menghindari pelanggaran sekecil apapun selama pelaksanaan TMMD Ke 105 tersebut.(TIM).