Event Bali Blues Festival Ke-5 di Pulau Peninsula Nusa Dua


_IMG_000000_000000

DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI – Event Bali Blues Festival ke-5 di Pulau Peninsula, Nusa Dua, bakal menjadi panggung atraktif bagi sejumlah musisi asal Bali maupun nasional. Akan banyak kolaborasi musisi disitu. Bahkan, musisi yang dihadirkan menjanjikan suguhan musik blues yang unik dan etnik.
 
Sebut saja grup band Blues Brothers bakal berkolaborasi dengan Gus Teja dan Suradipa. Seperti diketahui, selama ini Gus Teja dikenal dengan tiupan serulingnya. Sedangkan Suradipa merupakan musisi jazz asal Lombok, NTB.
 
Selain itu tidak sampai disitu saja, acara yang akan digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (13-14/7/2019) itu juga menampilkan gitaris asal Bali yang dikenal dengan teknik tapingnya, Balawan.
 
“Di acara nanti, Balawan lebih banyak mengcover lagu-lagu Yngwie Malmsteen,” jelas Bagus Mantra dari Preguna Art Showbiz, Selasa, 9 Juli 2019.
 
Tahun ini, kata Bagus Mantra, line-up artis BBF 2019, menampilkan kombinasi kombinasi blues dan classic rock dan kolaborasi artis setiap harinya. Bagus Mantra menambahkan, grup band blues tanah air, Gugun Blues Shelter juga akan perform bersama Emmy Tobing, salah satu penyanyi blues perempuan di Indonesia.
 
Deretan artis yang akan mengisi BBF tahun ini diantaranya, Gugun Blues Shelter feat Emmy Tobing, Endah N Rheza, Nosstress, feat Made Mawut, Balawan & Maxwell Reunion, Bali Blues Brothers, Suradipa & Gus Teja, Glambeer, The Bardogs, Crazy Horse feat Joni Agung, The Ratrocker dan Blues Community.(TIM).