International Flower Competition By Hanging Gardens Of Bali


IMG-20190716-WA0001

DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI – Hanging Gardens of Bali dengan bangga menghadirkan sebuah kompetisi yg menarik dan unik dengan mengundang masyarakat Indonesia khususnya di Bali untuk lebih peduli dengan lingkungan hidup dengan cara memiliki dan merawat taman bunga di rumah mereka.
 
Sedangkan acara bertajuk International Flower Competition 2019 ini diselenggarakan untuk membawa keindahan, ketenangan hidup, dan kelestarian alam bagi kehidupan masyarakat.
 
Gagasan diadakannya kompetisi ini berawal dari keprihatinan terhadap tingginya sampah plastik di Bali dan akan semakin mengkhawatirkan jika tidak dibatasi penggunaan plastik di masyarakat.
 
Puncak acara International Flower Competition by Hanging Gardens of Bali pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 pukul 18.00 22.30 WITA yang lalu terlaksana dengan baik. Acara ini dibuka oleh Bapak Nir Peretz selaku owner atau pemilik dari Hanging Gardens of Bali dan juga juri dalam kompetisi ini.
 
Acara ini dihadiri pula oleh juri lainnya, yaitu Bapak Puja Astawa (komedian Bali), Ibu Zsa-Zsa Yusharyahya (pembawa acara berita di salah satu stasiun TV Indonesia), dan Bapak I Nyoman Nuarta (seniman). Acara diliput dari awal hingga akhir oleh iNews dan CNN yang merupakan media partner dalam acara ini.
 
Acara ini dihadiri lebih dari 300 tamu VVIP dan VIP yang berasal pemerintahan, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, supplier, dan lainnya yang juga turut diramaikan oleh ratusan
 
Masyarakat umum.
 
Dari 185 peserta, hanya 10 flnalis saja yang 1010s ke Grand Final. Ke-lO flnalis tersebut datang untuk menghadiri acara ini dengan membawa sanak saudaranya masing-masing untuk menjadi supporter mereka. Di akhir acara, akhirnya pemenang kompetisi ini diumumkan dan berikut
 
daftar pemenangnya:

Juara 1 : Nyoman Hendrawan.

Juara 2 : Wayan Sanglah.

Juara 3 : Agus Wisnu.

Juara 4 : Ketut Swastawa.

Juara 5 : Ketut Ragawa.(TIM).