The 73rd Bhayangkara Anneversary, Bali Police Comminissioner Cup 2019.


IMG_20190721_003353124

#Keterangan foto; Kedatangan sporter dari Polresta Denpasar ini untuk memberikan dukungan dan memeriahkan Turnamen tenis meja Bali Open, International Table Tennis Championship 2019,
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI – Ratusan Sproter Polresta Denpasar Ramaikan Bali Open, International Table Tennis Championship 2019 di Gor Merpati, jalan Kargo Denpasar, Sabtu (20/7).
 
Sementara kedatangan sporter dari Polresta Denpasar ini untuk memberikan dukungan dan memeriahkan Turnamen tenis meja Bali Open, International Table Tennis Championship 2019, The 73rd Bhayangkara Anneversary, Bali Police Comminissioner Cup 2019.
 
Lanjut pertandingan hari kedua ini disaksikan langsung Kapolda Bali bersama Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.I.K. S.H. M.H. Nampak kemeriahan sporter untuk memberikan semangat kepada para atlit yang bertanding hari ini di Gor Merpati Jalan Kargo Denpasar terangnya.
 
Selain itu tidak hanya sporter dari Indonesia namun pendukung dari Negara tetangga juga ikut hadir mendukung dan memeriahkan pertandingan tersebut ini.
 
Sedangkan Turnamen Internasional ini di buka langsung Kapolda Bali, digelar selama tiga hari dan dibuka kemarin Jumat (19/07) Hingga Minggu (21/07) esok hari serta diikuti oleh 10 Negara diantaranya Indonesia Sebagai tuan rumah, Czech Republic, China, Hongkong, Taiwan, Macau, Malaysia, Japan, Germany, Thailand, Singapore dan Philipines.
 
Saat dikonfirmasi Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.I.K. S.H.M.H, mengatakan kedatangan Ratusan Sporter dari Wilayah Hukumnya Polrestsa Denpasar ini untuk mendukung Indonesia dalam turnamen Bali Open, International Table Tennis Championship 2019 di Gor Merpati Denpasar terangnya.
 
“Dukungan yang diberikan, kami berharap Indonesia dapat meraih juara dalam turnamen Internasional yang dibuka langsung oleh Kapolda di Gor Merpati Jalan Kargo Denpasar ini.(TIM)