Lomba Gerak Jalan 8 km Tingkat SMP/MTs, Darma Wanita, dan Karyawati se-Kab. Jembrana


_IMG_000000_000000

#Keterangan foto; Lomba Gerak Jalan 8 km Tingkat SMP/MTs, Darma Wanita, dan Karyawati se-Kab. Jembrana.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – JEMBRANA – BALI – Polda Bali – Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K. hari ini, sabtu (10/8) pukul 14.00 wita kembali menghadiri kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124 Kota Negara dan HUT ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, kegiatan Lomba Gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Jembrana untuk hari kedua ini,
 
Selain itu merupakan Lomba Gerak jalan tingkat SMP/MTs, yang diikuti pula oleh peserta dari Darma Wanita, dan Karyawati se-Kab. Jembrana, dengan start di depan Kantor Bupati Jembrana yang dilepas secara simbolis oleh Ibu Bupati Jembrana Ny I Putu Artha, Ibu Kapolres Jembrana Ny Shanti Budi Saragih dan Ibu Dandim 1617/Jembrana Ny Djefri Marsono Hanok serta ibu Sekda Jembrana Ny. Sudiada.
 
Kegiatan Gerak jalan ini dihadiri pula oleh Bupati Jembrana I Putu Artha SE.MM, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Kajari Kab. Jembrana atau yang mewakili, Sekda Kab. Jembrana I Made Sudiada, SH, Kepala Pengadilan Negeri Jembrana, Para Asisten Sekda Kab. Jembrana, Pimpinan OPD Kab. Jembrana, Camat se-Kab. Jembrana, Pengurus Darma Wanita Kab. Jembrana, Para Kepala Sekolah SMP/ MTs dan Guru pendamping.
 
Jumlah peserta Lomba Gerak Jalan tingkat SMP/MTs, Darma Wanita, dan Karyawati diikuti sejumlah 70 regu yang terdiri dari 47 regu SMP/MTs (23 regu Putra dan 24 regu Putri ), 14 regu Karyawati dan 9 regu Darma Wanita, dengan jarak yang ditempuh sepanjang 8 KM.
 
Sedangkan route yang dilalui yakni dari Kantor Bupati Jembrana melintasi Jln. Jendral Sudirman – Simpang Batuagung – Pasar Jembrana – Jl. Ngurah Rai – Simpang Wibisana – Jl.Gunung Agung Loloan Timur – Jembatan Belly – Simpang Empat Masjid Mujahidin Loloan Barat ke – Jl. Raya Lelateng – Simpang Lonceng – Simpang Mendopo Kesari – Simpang Togog Kel. BB Agung – Simpang Melati – Simpang TMP – Simpang Gayatri – Jl. Jenderal Sudirman – Finish kembali di depan Kantor Bupati Jembrana.
 
“Kegiatan gerak jalan ini, disaksikan oleh ribuan warga masyarakat Jembrana, ada sebagai penonton maupun pengantar peserta gerak jalan dari orang tua dan para guru, untuk mengantisipasi kegiatan agar terlaksana lancar dan aman.
 
Lanjut Polres Jembrana telah melakukan langkah-langkah pengamanan pada titik titik rawan lalulintas dan lokasi keramaian parkir, dengan melibatkan 56 personil Gabungan Polres Jembrana dan Polsek Negara serta bersinergi dengan Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kabupaten Jembrana,” terang Kabag Ops Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, kepada awak media saat pimpin pengamanan. (Hms. Jbr)