Bersama Kapolres Bangli Ikuti Sholat Ied di Masjid Agung Bangli.


_IMG_000000_000000

#Keterangan foto; Bersama Kapolres Bangli Ikuti Sholat Ied di Masjid Agung Bangli.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – BANGLI – BALI – Polda Bali, Polres Bangli, Kapolres Bangli Ikuti Sholat Ied Hari Raya Idul Adha di Masjid Agung Bangli, Minggu (11/8).
 
Sholat tersebut juga diikuti oleh Dandim 1626 Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto Msc, Kajari Bangli Nur Handayani, Imam Masjid Agung Bangli H Alwi Hamid Mustofa, Ketua Yayasan Masjid H Lukman Hakim, Para Tokoh dan sesepuh masjid Agung Bangli serta jamaah Umat Muslim Bangli yang keseluruhan diperkirakan mencapai 1500 orang.
 
Sholat Ied di awali Takbir bersama dengan mengumandangkan Takbir, Tahmid dan tahlil yang dipimpin oleh Imam Masjid Agung Bangli H Alwi Hamid Mustofa dan dilanjutkan Sholat Ied Berjamaah Dipimpin oleh Imam
 
Setelah Sholat dilaksanakan Khutbah Sholat Ied yang disampaikan oleh Khotib yang pada intinya menyampaikan sejarah perjalanan Nabi IBlbrahim., AS dan Anaknya Nabi Ismail., AS untuk menjalankan Perintah Allah SWT. untuk menjalankan ibadah Kurban dan sejarah awal ibadah Haji di Tanah Suci Makkah.
 
Dalam tersebut Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.M.Hum menyerahkan Hewan Kurban Berupa Dua Ekor Sapi kepada pihak Masjid Agung Bangli.
 
Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengucapkan selamat hari raya Idul Adha.
 
“Semoga di Hari Raya ini kita semua mendapat kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa atas ibadah yang twlah dijalankan”,Ujarnya.(TIM).