Kapolresta Denpasar Melaksanakan Qurban di Hari Raya Idul Adha.1440.H.


IMG-20190811-WA0102

#Keterangan foto; Kapolresta Denpasar. Kombes Pol. Ruddi Setiawan bersama jajarannya. Melaksanakan Qurban di Hari Raya Idul Adha.1440.H.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI – Telah dilaksanakan wastor giat penyerahan hewan Qurban dari Kapolresta Denpasar kepada Panitia Qurban Musholla Baitul Amanah Polresta Denpasar di depan Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar. Minggu, 11 Agustus 2019.
 
Menurut Ketua Panitia AIPTU Heru Prihandoko menyampaikan, acara penyembelihan qurban dan sholat Ied alhamdulillah sholat Ied telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar hewan qurban di Polresta Denpasar.
 
“Selain itu hewan qurban yang akan kita penyembelihan terdiri dari 5 sapi dan 26 kambing dan kupon yg sdh tersebar sebanyak 1500 kupon, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolresta yg telah banyak mendukung acara Muslim di Lingkungan Polresta ini.”ucap. AIPTU Heru Prihandoko.
 
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, mengatakan, Saya mengucapkan terimankasuh kepada semua hadirin yang hadir disini dan seluruh panitia dalam penyiapan Sholat Ied dan Alhamdulillah kita akan berqurban 5 ekor sapi dan 26 ekor kambing, hewan yg kuta potong ini bisa memotong sifat kehewanan kita.
 
“Dikatakan Ruddi, Semoga acara penyembelihan Qurban ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, “ujarnya.
 
Lanjut dengan penyerahan hewan Qurban
Hewan Qurban pertama 1 ekor sapi dari Discovery Kartika Plaza kepada Kapolresta Denpasar. Hewan Qurban kedua 1 ekor sapi dari Kapolresta Denpasar kepada Panitia Qurban Polresta Denpasar.
 
Sedangkan acara penyerahan hewan Qurban dari Kapolresta Denpasar kepada Panitia Qurban Polresta Denpasar berakhir dengan aman dan lancar, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyembelihan hewan Qurban dihalaman parkir belakang Polresta Denpasar.
 
Dengan acara kegiatan qurban yang hadir
Kapolresta Denpasar, Ketua Bhayangkari Cab Denpsar, Wakapolresta Denpasar, Para PJU Polresta Denpasar, Para Kapolsek jajaran Polresta Denpasar, Para Jamaah Mushola Baitul Amanah Polresta Denpasar. (TIM).