Polisi Pantau Harga Sembako di Hari Raya Idul Adha.1440.H.


IMG_20190812_025240622

#Keterangan foto; Saat Hari Raya Idul Adha, Polsek Susut Pantau Harga Sembako.
 
 
 
DENTEKSIPOST.COM – BANGLI – BALI – Polsek Susut, Anggota Kepolisian Sektor Susut melakukan kegiatan pemantauan dan monitoring secara langsung kepada para pedagang di komplek pasar Kayuambua wilayah Susut tentang situasi harga sembako diwilayah Polsek Susut hari ini, Minggu (11/8)
 
Giat monitoring ini dilaksanakan Anggota Unit Intelkam dipimpin oleh Aiptu Gde Putra Sentana dengan sasaran pasar tradisional Kayuambua di hari raya Idul Adha ini
 
“Dari hasil wawancara yang dilakukan petugas kepada para pedagang, harga daging, sembako serta bahan pokok lainnya harga-harga masih stabil dan stok masih terpenuhi”, Ujar Gde Putra
 
Harga sembako di Pasar Kayuambua beberapa mengalami peningkatan dan daya beli masyarakat meningkat sedangkan gangguan dan kriminalitas sementara nihil.
 
Kapoksek Susut AKP I Made Ariawan, P., SH., berharap harga Sembako di wilayah Kab. Bangli Khususnya Wilayah Kec. Susut masih Stabil dan Pihak Kepolisian Resor Bangli khususnya Sektor Susut akan terus melakukan Pemantauan Harga Sembako di pasar atau toko di Kec. Susut guna menjaga melonjak harga Sembako di Pasaran.
 
Hal Senada dikatakan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya permainan harga dari para pedagang nakal.
 
“Jika memang ditemukan adanya pedagang nakal dan melanggar hukum akan ditindak regas sesuai peraturan yang berlaku”,Ujar Kapolres.(TIM).