PERFORMA 8 DJ YANG MENGEBOHKAN, GRAND OPENING LOCA LUNA BAY CLUB NUSA DUA BALI BAY KEISKI GROUP


_IMG_000000_000000

#Ren Tobing sebagai Founder & CEO Keiski Group dan Raymond Ade Hardian, General Manager Loca Luna Bay Club & The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – NUSA DUA – BALI – Loca Luna Bay Club, adalah satu lagi destinasi hiburan yang akan hadir meyemarakan pulau Dewata. Bay dengan style Mediterania yang chic ini dikemas sedemikian rupa menjadi rumah untuk para “sunset lover” dengan suasana glamor kontemporer berbalut sentuhan modern masa kini.
 
Dengan pemandangan langsung tepi teluk hutan bakau yang spektakuler dan laut yang indah, Loca Luna berlokasi di lantai 8 The Crystal Luxury Bay Resort berada disalah satu daerah paling mewah di Bali dengan akses mudah ke pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa, hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan Tol Bali Mandara.
 
IMG_20190823_204510583
 
Dibuka sejak 23 Agustus 2019, Loca Luna menghadirkan 8 DJ terkenal dengan memberikan hiburan berkelas ditemani iringan music EDM R&B membuat acara sangat meriah dan spektakuler. Loca Luna menjadi tempat alternatif untuk menikmati sunrise, sunset, berjemur santai di infinity pool.
 
Ren Tobing sebagai Founder & CEO Keiski Group menyampaikan, “Salah satu hal yang penting dalam kegiatan pariwisata khususnya di Bali adalah hiburan, karena Bali masih menjadi salah satu destinasi favorit dunia.
 
Hal ini menantang kami untuk selalu membuat inovasi dan terobosan baru, termasuk bisnis diluar sektor perhotelan yang sudah kami jalankan. Lola Luna berasal dari bahasa latin yang artinya “crazy moon” atau “bulan gila” yang merupakan bagian dari konsep hiburan bay club yang kami ciptakan.”
 
“Kami yakin dengan konsep Bay Club ini, tamu akan terhipnotis dengan fasilitas, hiburan, food & beverages serta pelayanan yang berstandar internasional, dan akan menjadikan Loca Luna sebagai salah satu Bay Club berkelas dunia di Bali. Nuansa eksotis sambil menikmati saat bersantai menghadap laut menjadi andalan kami. ” jelas Raymond Ade Hardian, General Manager Loca Luna Bay Club & The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali.
 
“Berkonsep natural-modern “outdoor” deco dengan bambu, kayu, dan atap daun dipadukan gaya “White Ibiza Deco” serta fasilitas yang mewah seperti rooftop infinity pool yang luas dengan pemandangan 360 derajat sehingga dapat menikmati “sunrise dan sunset” sambil menikmati “cool tunes” dari para resident & special guest DJs menjadikan Loca Luna Bay Club pilihan utama all day long clubbing yang tidak ada di tempat lain di Bali ” tutup Nadya Shera, Director of Commercial Keiski Group.(Team)