Serah Terima Api Obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Ke-XIV Tahun 2019.


_IMG_000000_000000

#Keterangan foto; Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, menyaksikan langsung proses serah terima api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – BADUNG – BALI – Polda Bali, Polres Badung, Ratusan siswa-siswi baik dari SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 1 Mengwi, SMK Wira Harapan Tegal Jaya, maupun SMK Kesehatan Bali Khresna Medika, berdiri rapi, siap menyaksikan serah terima api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019.
 
Kegiatan yang berlangsung di Jaba Sisi Pura Lingga Bhuwana Puspem Kabupaten Badung pada pukul 09.55 Wita tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Senin. 9 September 2019.
 
Prosesi penyerahan api obor tersebut dilakukan dari Pemerintah Kota Denpasar yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Setda Kota Denpasar dengan Pemerintah daerah Kabupaten Badung yang diwakili Wakil Bupati Badung Drs I Ketut Suiasa, SH, yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih.
 
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, mengatakan rasa senangnya bisa hadir dan menyaksikan langsung proses serah terima api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019.
 
“Kita melihat raut wajah gembira dari seluruh peserta yang hadir dalam serah terima api obor ini, yang tentunya mewakili wajah masyarakat Badung dalam menerima api obor,” Ujar. Yudith Satriya Hananta.
 
“Itu semua sebagai bentuk dukungan mereka, dalam mewujudkan Badung yang sehat melalui olahraga” Ungkap. Kapolres Badung. AKBP. Yudith Satriya Hananta,
 
Sedangkan yang hadir dalam kegiatan tersebut FKPD Kab. Badung, Anggota DPRD Kab. Badung, Dandim 1611 Badung, Ketua KONI Kab. Badung, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Badung.
 
Lanjut, Ketua Gatriwara Kab. Badung, Ketua WHDI Kab. Badung, Kabag dan Kadis Pemkab Badung, pasukan pengarak api obor Kab. Badung dan pengarak api obor Kota Denpasar.(TIM).