Kapolres Bangli Kunjungan Kerja Ke Polsek Bangli


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Bangli, Selasa (7/1).
 
Dalam Kunjungan Kerjanya kali ini, orang nomor satu di Polres Bangli ini didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Agung Dhana Aryawan, Para Pejabat Utama diantaranya Kabag Ops Kompol Ngakan Putu Anom Semadi, Kabag Sumda Polres Bangli Kompol Ni Ketut Seni Paniantini, SH.,MH., beserta para pejabat utama lainnya.
 
Kedatangan Kapolres Bangli ini disambut langsung Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata beserta para pejabat dan anggota serta bhayangkari Polsek Bangli.
 
Dalam arahannya mantan Kapolres Mappi ini menegaskan kepada anggota untuk melaksanakan tugas sesuai Standard Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku pada masing-masing fungsi.
 
“SOP merupakan pedoman pelaksanaan tugas Kepolisian sehingga menghindari adanya kesalahan perosedur,”ujar Kapolres.
 
Pria berpangkat melati dua ini juga menegaskan kepada anggota untuk menjaga kedisiplinan, hirarki dan loyalitas dalam bertugas
 
“Jaga kedisiplinan dan loyalitas terhadap pekerjaan terutama melayani masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan dapat dirasakan masyarakat, “tegasnya.
 
Di akhir arahannya Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengucapkan terimakasih kepada jajarannya atas pelaksanaan tugas yang dilakukan.
 
“Pelaksanaan tugas selama ini sudah cukup baik namun kami berharap hal tersebut dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan,”tandasnya.(TIM).