Kapolres Bangli Hadiri, Pemadegan Pediksaan Jro Nyarikan dan Jro Mangku.


IMG_20200108_192906626

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., hadiri acara “Pemadegan Pediksaan Jro Nyarikan dan Jro Mangku serta Pawintenan Masal masyarakat di Pura Ulun Danu Batur Kintamani, Rabu (7/1).
 
Acara ini juga dihadiri oleh tokoh agama Jro Gede Batur Duuran, Dandim 1626/Bangli yang diwakili Kapten Inf. I Made Yuda Kencana, Kabag Ops Kompol Ngakan Putu Anom Semadi, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, Kasat Intelkam I Made Budiarta, Kasat Sahara ida Bagus Ketut Kariawan serta para undangan lainnya.
 
Orang nomor satu di jajaran Polres Bangli ini mengatakan kehadirannya adalh untuk memenuhi undangan yang di berikan. “Ini merupakan penghargaan bagi kami untuk diundang hadir dalam acara yang sangat sakral ini,”ujarnya.
 
Mantan Kapolres Mappi ini menambahkan hal ini merupakan gambaran kedekatan antara masyarakat dengan pihak Kepolisian sehingga pihaknya di undang hadir untuk ikut menyaksikan pelaksanaan acara tersebut.
 
“Ini gambaran tentang kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat,”ujarnya
 
Dirinya pun berharap jalinan harmonisasi antara Masyarakat dengan Polri seperti ini kedepan dapat terjaga dengan baik.(TIM).