EC Executive Karaoke Bali & MO•DUS BAR Kolaborasi Dengan Club SW175 Bali.


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Denpasar – Bali – EC Executive Karaoke Bali & MO•DUS BAR Kolaborasi Dengan Club SW175 Bali. di jalan Imam Bonjol 386 Denpadar. Jumat 31 Januari 2020.
 
“Sementara kegiatan even Karaoke Pop up, malam ini, di ramaikan oleh kaula muda dari komunitas club’SW175 Bali. diera milinial keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama music rock and roll.”paparnya.
 
Untuk malam ini kita pakai tema, “Karaoke Pop Up,”yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang datang sempurna untuk bergoyang.
 
Momentum karaoke Pop Up malam ini
selalu menjadi momment yang special, oleh karena itu kita selalu ingin mengemas dan membuat selebrasi itu tidak hanya menghibur semua kalangan, namun mampu menjadi kenangan tersendiri.
 
Ketua SW 175 Bali Agung Budiman mengatakan Castum Kalcernya itu memang sangat sangat hidup, mungkin saya dengan informasi, Custum kalcer memang bukan di awali dari Bali, kalau gak salah badung atau jogja, Cuma kalau memang hidupnya itu justru di bali, kalau memang punyak motor klasic bali itu memang keren banget, “ungkapnya.
 
IMG_20200201_173511494
 
“Kita disini baru mulai, jadi kita nantiknya akan mempunyai chanel sendiri, jadi kita mendapatkan beberapa informasi, ini planningnya informasi, dan dasar pengalaman beberapa teman club sw 175 ini motornya menyebar di seluruh indonesia, “jelas. Agung.
 
Menurut Agung, ya kebetulan kemari kita kedatangan dari unsur club bandung, yang kami menangkap hanya meraba-raba, yang seperti mau kemana kita akan pergi.
 
“Sedangkan untuk kegiatan positif bagi Club’ SW175 Bali, Kita melakukan bakti sosial, bikin youtube cerita, melakukan csr , dan membuat informasi tentang Pariwisata di Bali yang positif.’ujarnya
 
Menurut Agung, kebetulan kita sering nongkrong di beberapa hiburan malam, akhirnya kita sepakat bersama-sama dengan teman club, kita pilih ke Club Ec dan Mo-dus Bar, kebetulan yang mengelolah sudah kenal lama sama kita,
 
Sehingga, “ya untuk awal kegiatan ini kita pilih ke modus bar, biar asik kerjasamanya, mungkin tidak hanya sekali ini saja, ya mungkin akan berkelanjutan, sebenarnya kita banyak temam-teman club montor, akan mengunang dari club, siapa tahu mau, kita untuk memperkenalkan tempat baru, “ungkap. Agung.
 
Sementara Wakil SW 175 Bali Ferri saga menambahkan, Yang pertama di sini salah satu bren lokal, yang ada di bali, sedang membangun, kerjasama dengan modus, kita di sini ingin membantu, dan kegiatan ya positif,”ujarnya.
 
Aris Mardhani ( Black) selaku Marketing Manager EC Executive Karaoke Bali. Mengatakan Kenapa kolaborasi awal ini terbetuk, kebetulan sepirit kita sama muda, kita ingin menjadi pertemanan, harapan menjadi persaudara, juga kegiatan ini positif.
 
“Kita akan memberi warna kota Denpasar khususnya Bali, makanya berjolohlah malam ini, hal ini kita biar gak ada dari teman-teman sw175 pun, sepirit kita sama, mempunyai jiwa muda, jadi positif kita ingin kumpul-kumpul bareng, kita ingin berkenalan, dari sini menjadi awal kerjasama, “ungkap. Aris Mardhani ( Black).
 
Sedangkan untuk even malam ini kita hiasi momen-momen musik, kalau satu hari kemarin kita hiasi dengan imlek, kalau bebrapa lalu momern-momen “Gong Xi Fa Cai’, belum lama berlalu, jadi malam hari ini kita ambil tema sebagai sentuhannya, tapi kalau evennya malam ini kita ambil karaoke live broadcast Pop up, maka ini nantik akan bersama-sama karaoke nyanyi bareng, jadi kita akan nunjukin teman- teman club’ sw175, tidak jago ending diatas motor, tapi juga jago nyanyi, “Ucap. Aris Mardhani (Black).
 
“Sehingga karaoke pop up sendiri memang kita yang butuhkan program untuk teman -teman komunitas khususnya anak muda milinial yang hobinya positif, jadi ini Pumpung ada SW175 program kafe to kafe yang kita satukan,”jelas. Black.
 
Selain itu kalau pop up ini sudah ke 6 dengan tema yang berbeda-beda, tapi kalau SW175 pertama, kalau untuk sebelumnya sudah di seport dari teman -tema komunitas kemahasiswaan. Sebelumnya juga dari komonitas potograpi, banyak komunitas yang membatunya untuk promosikan mo-dus.”ujarnya.(TIM).