Team Taekwondo Indonesia Kunjungan Ke Polda Bali.


IMG_20200225_212939306

Deteksipost.com – Bali – Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi S.H., dan Ps. Kasubag Rohjashor Bagwatpers Biro SDM Polda Bali AKP I Wayan Putra Antara S. Pd., S.H., saat menerima team Taekwondo Indonesia Pengurus Provinsi Bali, di Ruang Tamu Pimpinan, Polda, selasa, (25/02).
 
Rombongan Team Taekwondo Indonesia Provinsi Bali yang di ketuai Kolonel (purn) I Ketut Sugiartha sebagai Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Cabang Daerah Bali menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Polda Bali yakni untuk memperkenalkan diri sebagai ketua Taekwondo Indonesia provinsi Bali yang baru.
 
Sesuai dengan surat keputusan pengurus besar Taekwondo Indonesia nomor : SKEP.23/PBTI/IX/2019 tanggal 17 september 2019 tentang pengukuhan personalia pelaksana tugas harian pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali.
 
Sehingga, bersarkan surat tersebut maka Kolonel (purn) I Ketut Sugiartha sebagai Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Prov. Bali yang baru merasa wajib kiranya memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan jajaran Polda Bali.
 
Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha menerima dengan baik perkenalan para pengurus baru dari Taekwondo Indonesia cabang Bali.
 
Sementara, Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha, menyampaikan, bahwa mendukung dimana kegiatan yang di laksanakan oleh kepengurusan Tarkwondo Indonesia cabang Bali yang baru,
 
“Hal ini, dengan adanya dukungan dari Polda Bali diharapkan nantinya dapat terus mencetak atlit – atlit muda Taekwondo Indonesia Provinsi Bali yang berkwalitas.”Ucap.Pol. Drs. I Wayan Sunartha.
 
“Dengan adanya pembinaan yang baik sehingga atlit – atlit Bali dapat terus berprestasi dengan menyumbangkan banyak medali emas untuk sehingga dapat mengharumkan nama Bali di mata dunia dalam cabang olah raga taekwondo “Ujarnya.(TIM).