Launching Logo ArtaSedana Atau Brand Artasedana


IMG_20200306_154347440

Deteksipost.com – Sanur, Arta Sedana meresmikan logo atau brand artasedana sebagai salah satu proses branding dan strategi marketing, sekaligus identitas perusahaan. Peresmian logo artasedana dilaksanakan di artasedana Sanur, Jalan Danau Tamblingan N0. 136 Sanur, Denpasar. Acara ini juga dihadiri oleh Ksdin Bali, Aprindo dan mitra bisnis arta sedana. Jumat 6 Maret 2020
 
Menurut Arta Sedana hadir di kota Negara, Singaraja, Tabanan, Denpasar, Gianyar, dan Karangasem, yang berarti bahwa Arta Sedana hadir hampir di semua kabupaten di Bali, kecuali Klungkung dan Bangli, serta di Jawa Timur, tepatnya di Banyuwangi.
 
Dengan hadimya Arta Sedana, kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah mempercepat terwujudnya peningkatan perekonomian, serta adanya ketersediaan dan akses produk-produk berkualitas dengan harga yang murah.
 
Pelanggan artasedana dapat menemukan produk sehari-hari maupun belanja bulanan diantaranya produk segar atau fresh food, mulai dari buah local, buah import, sayur mayur, bumbu, dan kebutuhan harian lainnya.
 
Produk Sembako, produk supermarket, perkakas rumah tangga dan perabotan, pakaian dengan model terbaru dan harga terjangkau/dept store, dan juga menyediakan pusat oleh-oleh khas Bali. Khusus outlet Sanur, Arta Sedana juga dilengkapi dengan product Gourmet.
 
_IMG_000000_000000
 
Putu Gede Sedana selaku owner sekaligus Direktur Utama mengungkapkan dengan dibukanya Arta Sedana hampir di semua kabupaten, diharapkan mampu memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian disekitar toko Arta Sedana.
 
Arta Sedana hadir berada ditepi jalan besar dan dikelilingi berbagai kantor pemerintahan dan pemukiman warga. Pemilihan lokasi yang strategis ini juga menunjukkan bahwa Arta Sedana selalu berupaya hadir ditengah masyarakat khususnya di Bali.
 
Made Dian Dwiyanti, selaku Komisaris Utama menambahkan bahwa Arta Sedana mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk yang berkualitas, harga yang bersaing, dan pelayanan yang ramah kepada pelanggan yang sudah datang ke arta sedana.
 
Sementara Arta Sedana juga memperkenalkan Member Arta Sedana (MAS), yang memiliki banyak manfaat diantaranya mengumpulkan poin belanja yang bisa ditukarkan dengan hadiah/produk yang bisa dipilih oleh pelanggan langsung, mendapatkan diskon khusus pada produk-produk bertanda khusus, mendapatkan promo khusus member yang dikirim melalui email atau SMS ke pelanggan, mendapat diskon tertentu di tempat-tempat yang sudah bekerja sama dengan MAS, dan di akhir tahun akan ada Undian Berhadiah Motor untuk seluruh pelanggan arta sedana yang memiliki MAS dan aktif berbelanja sebagai pelanggan setia arta sedana.
 
Keberhasilan pembukaan Arta Sedana tidak terlepas atas dukungan Bank Muamalat Indonesia dan para mitra bisnis Grup Arta Sedana. Hal itu ditandai dengan hadimya perwailan dari manajemen Bank Muamalat dan mitra bisnis pada saat acara berlangsung.
 
IMG_20200306_145405897
 
Hut grup artasedana ke 11 lounching core bisnis ke 4 dengan brand Artasedana supermarket departemenstore di otlet artasedana sanur B MK Bapak Putu gede sedana CEO (owner) grup artasesana mengawali usaha dari tahun 2007 berdiri tanggal 9 maret 2009 dengan usaha CV artasedana bergerak di bidang jasa layanan dikota singaraja pada tahun 2010 pertama kali mengambil peluang usaha suplier pipa pvc men suplay ke toko-toko bahan bangunan di belahan bali utara sehingga tahun 2011.
 
Sehingga artasedana berkembang menjadi distributor salah satu produk air mineral dengan merek Cheers dan beberapa produk food maupun nonfood berjalanya wktu pada tahun 2015 PT arta sedana singaraja berkantor pusat di jl pulau komodo singaraja menjadi distributor resmi berbagai jenis produk dan mampu exspansi usaha distributornya ke kab negara tabanan dan denpasar Dengan tekad modal keberanian pada awal tahun 2016 mengembangankan usahan retail modern di tengah2 kota singaraja dengan brand Artamart .
 
Berkat suport keluarga , rekan bisnis dan team yg solid akhir tahun 2019 artasedana dipercaya dan disuport penuh oleh PT bank muamalat indonesia untuk mengembangkan retail terbesar di bali dan jawa timur kab banyuangi dengan brand “ Artasedana supermarket & departemenstore “ dari 12 otlet sdh beroperasional 9 otlet dibali yaitu artasedana sanur , artasedana nusadua, artasedana tabanan,artasedana gianyar, artasedana negara, artasedana seririt, artasedana ngurah ray singaraja, artasedana surapati singaraja dan artasedana amlapura di kab karangasem . Presiden direktur PT artasedana singaraja sesuai visi misi artasedana menyediakan segala kebutuhan.
 
segala keperluan masyarakat bali dengan pelayanan prima dan menyajikan produk2 berkualitas tentu dgn harga yang kompotitip Selaku pengusaha lokas putra daerah dengan segala kekurangan artasedana mohon dukungan masyrakat agar artasedana mampu terus bertumbuh berkembang dan terus berkesinambungan.
 
Artasedana selalu memberikan kontrobusi terhadap pemerintah dan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan sdh hanpir 1000 karyawan karyawati bernaung di bawah grup artasedana dan meberkolabirasi dgn pengusaha lokal sebagai pelaku usaha menengah yg sdh hampir 400 pelaku usaha bekerjasama menjadi suplier PT artasedana singaraja melakukan penjualan seluruh toko artasedana.
 
Hadir Kegiatan Launcing Logo Direktur Bpk putu Gede sedana Komisaris utama Ibu Made Dian Dwi Yanti
 
Lawyer ibu DR ni wayan umi martina, S.H,MH Bpk DR i made arjaya. SH,MH
 
Bank Mualamat Indonesia,Tbk diwakili Bpk Moch.Agus Wijaya selaku Head Of External Relation SAM.(TIM).