Kompol Ni Putu Utariani, SH, Sembahyang Di Pura Taman Ayun.


IMG_20200327_153209738

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Wakil kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH ditengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri melakukan persembahyangan atau pemujaan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, di Pura Taman Ayun, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (27//3), pagi, pukul 08.0/ wita.
 
Menurutnya melakukan sembahyang / penghormatan kepada para Dewa atau Tuhan Yang Maha Esa merupakan bentuk penyerahan diri sebagai hamba Ida Sanghyang Widhi.
 
“Didalam ajaran agama hindu sembahyang adalah wajib untuk dilakukan, guna mewujudkan rasa bhakti kehadapan Tuhan beserta segala manifestasinya”, tutur  ibu dua anak ini.
 
“Disamping itu sembahyang bertujuan untuk memohon keselamatan, pengampunan, dan petunjuk menuju hidup yang lebih baik”, sambungnya kepada humas Polres Badung di lokasi.
 
Dan yang paling penting doa ini katanya, agar kita dijauhkan dari wabah virus Corona yang perkembangannya begitu cepat di indonesia dan bersyukur di kabupaten Badung hingga kini, masih kondusif.
 
Selanjutnya dijelaskan oleh Jero Mangku Gede Pura Taman Ayun, bahwa manfaat dari sembahyang itu sangat banyak salah satunya dapat menumbuhkan rasa aman dan jiwa yang tenang serta memiliki rasa keikhlasan hati.
 
“Mari tumbuhkan rasa cinta kasih, mencintai diri dan orang lain lewat rasa kemanusiaan dengan patuh terhadap anjuran Pemerintah memerangi Virus Covid -19”, Tutupnya.(TIM)