“Stay di Hotel Aja” – Triple Upgrade to Luxurious Private Villa by The Trans Resort Bali


#The Trans Resort Bali Villa, Para karyawan The Trans Resort Bali melakukan pekerjaannya sesuai standar kebersihan dan sanitasi
 
 
 
Deteksipost.com – Bali, Indonesia – 7 April 2020] Pariwisata di Bali saat ini tidak lagi sama, segala kegiatan di dalam dan di luar ruangan sementara waktu ditunda untuk mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19).
 
Hal ini juga berdampak dengan penurunan wisatawan lokal dan internasional yang drastis dimana berpengaruh kepada tingkat hunian hotel di Bali.
 
Walaupun tidak sedikit hotel di Bali yang sudah tutup untuk sementara waktu, di tengah situasi ini The Trans Resort Bali masih beroperasi dengan menjalankan secara serius tindakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di seluruh area hotel baik untuk seluruh tamu, karyawan maupun memilih secara ketat pemasok bahan-bahan kebutuhan makanan dan hotel dengan mengikuti standar kebersihan yang telah di tentukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organisation) dan pemerintah.
 
IMG_20200408_175743965
 
Standar kebersihan itu antara lain adalah meningkatkan frekuensi pembersihan dengan disinfektan menjadi setiap jam di seluruh area seperti panel pintu, permukaan meja dan tombol lift. Pembersih tangan “hand sanitizer” juga disediakan di 37 titik di seluruh hotel area baik untuk tamu maupun karyawan.
 
Tidak hanya itu, inspeksi harian dilakukan oleh manajemen di semua area persiapan makanan mulai dari pemeriksaan pemasok makanan hingga pelayanan untuk memastikan bahwa metode kebersihan dan sanitasi dipatuhi dan dilaksanakan secara konsisten.
 
Karyawan di area persiapan makanan dan pembersihan kamar juga diwajibkan untuk memakai masker, penutup rambut serta sarung tangan.
 
Selain itu, pemantauan suhu panas tubuh juga dilakukan bagi setiap tamu, karyawan dan pemasok yang datang ke area hotel.
 
Mendukung kampanye “social distancing”, maka dari itu The Trans Resort Bali meluncurkan paket “Stay di Hotel Aja” dengan menginap di Villa yang tersendiri dan pribadi. Memiliki total 16 Villa dengan kolam renang pribadi yang luas yang terdiri dari 15 One-bedroom Villa berukuran 365m2 dan Satu Presidential Suite 3-bedroom Villa yang berukuran 700m2.
 
IMG_20200408_175749990
 
Pelayanan villa juga akan menyesuaikan standar kebersihan dan sanitasi, yaitu menyediakan makan pagi secara pribadi di dalam Villa yang dilakukan oleh pelayan pribadi (butler) yang professional, tentu saja dengan pelayanan yang menyesuaikan standar sanitasi, kebersihan dan memperhatikan jarak antara tamu dan karyawan.
 
Tamu juga bisa melakukan proses check-in dan check-out di dalam villa tanpa harus datang ke meja resepsionis di lobby hotel.
 
Tidak hanya itu, di dalam villa yang luas sudah terdapat area ruang tamu yang terpisah, gazebo untuk bersantai di dekat kolam renang pribadi yang cukup besar, kamar mandi yang mewah dilengkapi dengan jacuzzi dan juga fasilitas pembuat kopi dan teh pribadi.
 
Akses internet Wi-Fi yang cepat juga tersedia bagi tamu yang ingin bekerja atau belajar di dalam villa.
 
Paket menginap di Villa ini juga cukup murah yaitu seharga Rp 1,700,000nett per malamnya (dari harga normal Rp 6.000.000/malam).
 
Harga istimewa ini hanya berlaku untuk periode menginap pada bulan April 2020. Jadi tunggu apa lagi? Bosan diam di dalam rumah dan ingin merasakan kemewahan dengan harga terjangkau tetapi tetap melakukan “social distancing”, hubungi +623618981234 atau e-mail ke HYPERLINK “mailto:reservation.bali@thetranshotel.com” reservation.bali@thetranshotel.com atau kunjungi website di HYPERLINK “http://www.transresortbali.com” www.transresortbali.com untuk mendapatkan penawaran istimewa ini.
 
The Trans Resort Bali Kerobokan – Seminyak Bali 80361
Indonesia
T : +62 361 8981234
F : +62 361 8981233
W : HYPERLINK “http://www.transresortbali.com” http://www.transresortbali.com
 
Media Kontak:
Melody Siagian
Director of Marketing Communications
HYPERLINK “mailto:Melody.siagian@thetranshotel.com” Melody.siagian@thetranshotel.com.(team).