Hari Kedua Buka Posko Makan Gratis, A.A Ngurah Agung Peduli Masyarakat Di Tengah-Tengah Wabah Covid-19.


Deteksipost.com – Denpasar – Bali – Hari ini hari ke dua buka posko makan gratis untuk bagi masyarakat yang memerlukan karena kita perduli Persaudaraan Hindu Muslim Bali.”Ungkap.Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali). A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan.
 
Menurut A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan. Bagi teman-teman yang ingin makan silakan datang posko makan gratis di jalan teungku umar denpasar, no 46 di toko oleh-oleh, Selasa. 21 April 2020. “Pungkasnya.
 
Apapun yang terjadi dengan keadaan ini covid-19 ini kita harus berbagi begitu juga dengan temen-temen yang gojek ojol yang di jalan anak-anak tukang sapu tukang gerobak kalau bisa mampir. “Ungkap. A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng. Pemencutan.
 
Disamping itu sudah bikin komoditas jadi mereka tidak banyak ngumpul-ngumpul minimal sepuluh sepuluh sepuluh datang kita sudah punya kelompok kurang lebih hampir 200 orang.
 
IMG_20200421_200720401
 
Setelah itu kita berpesan kepada beliau yang pertama ingat cuci tangan yang kedua jaga jarak yang ke tiga di rumah saja, apa lagi ojek ojol dia kan sudah punya aplikasi tinggal istirahat di rumah kalau sudah ada orderan jalan lebih gampang dari pada berkeliaran di jalan kasian yang ke dua masalah makan habis makan sesudah makan pulang smp istilah saya smp setelah makan pulang.”Ucap.A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng. Pemencutan.
 
“Saya akan bersih-bersih mudah-mudahan tuhan memberikan jalan yang terbaik buat saudara-saudara kita yang memerlukan makannya makan seadanya yang penting bisa kenyang bisa bertahan hari ini terimakasih.”Jelas.A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng. Pemencutan.
 
Kordinator Ojol Eko, Mengatakan Karena yang disediakan oleh pak Agung ini sangat membantu sama teman-teman Ojol, di saat kondisi wabah covid-19, karena pendapatan kita ini, terlalu minim kadang dapat orderan kadang tidak, sangat membantu dengan teman-teman ojol, terimakasih kepada A.A. Ngurah Agung.
 
Menurut Kordinator Ojol Eko, Kalau bisa harapan saya bisa berkelanjutan seperti ini sampai hari Raya Idul Fitri atau sampai wabah covid -19. selesai.”Ujarnya.
 
Sehingga kita mengajak untuk melaksanakan himbauan pemerintah yakni selalu gunakan masker, lebih banyak tinggal di rumah jika tidak dalam keadaan memaksa, lakukan kebersihan dirumah, cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer.
 
“Sehingga hidup bersih seperti itu bukan saja dapat menolong diri sendiri, namun juga orang lain”,Jelasnya.(TIM).