Wau..Keren Hari Pertama Di Buka Posko Dapur Makan Gratis di Serbu Gojek


IMG_20200420_165049793

Deteksipost.com – Bali – “Kami Sebagai Persaudaraan Hindu Muslim Bali perduli kebersamaan masyarakat khususnya gojek atau ojol yang mau ikut berpartisipasi ikut membantu dan menjaga ketertiban terutama situasi sekarang ini covid-19. “Ungkap. Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali). A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan.
 
“Menurut A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan supaya bisa tertip dan ingat jaga jarak, dan teman-teman jaga kondisi biar sehat, “Ujarnya.
 
“Kita akan sediakan setiap hari makan geratis, tadi kita siapkan 50 paket ternyata yang hadir 100, jadi untuk hari berikutnya kita siapkan pakai grup, supaya teratur nantinya.”Ucap. A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan.
 
Menjelang Di bulan suci Ramadhan juga aka ada buka puasa bersama bagi umat Muslim, “Ungkap. Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali). A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan.
 
Sememtara bagi teman-teman yang ingin makan gratis, silakan mampir di jalan Teungku Umar no 46 di Toko Oleh-Oleh
Senin. 20 April 2020.
 
“Silakan ambil saja, semua gratis, dengan situasi seperti ini kita cukup makan, kita buka setiap hari, sampai musibah covid-19 sampai selesai.”ucap.A.A.Ngurah Agung .
 
“Ayok kita berjuang sama-sama yang penting saudara-sudara kita bisa makan semuanya.”Jelas. A.A.Ngurah Agung.
 
Kordinator Gojek Ahmad Wahyudi Mengucapkan dengan diadakan acara ini semua gojek sangat senang dan cara membagikan makanan sangat sopan
 
Jadi saya sebagai perwkilan tema-teman gojek mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali). A.A.Ngurah Agung atas Membuka Posko Dapur Makan Gratis.
 
Semoga untuk kedepannya usaha pak Agung lancar dan sukses dan kedepannya bisa membuka lagi posko dapur makan gratis.”Ungkap Wahyudi.
 
“Kami mengerti dan paham, kalau saat ini masyarakat sedang mengalami kesulitan terutama kesulitan ekonomi, atas wabah virus covid -19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya. “Ungkap A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.
 
“Sementara, bagi yang tidak punyak masker akan berikan masker dan hand sanitizer ini, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat”, Jelasnya.
 
Semoga di tahun ini wabah covid-19, cepat berlalu, supaya kita bisa melakukan bekerja seperti dulu, dan kita harus waspada dan berdoa supaya dapat lindungannya. “Ujarnya.
 
“Kami menghimbau, mengharap serta mengingatkan kepada seluruh warga muslim yang ada Bali untuk memakai masker, kalau mau berpergian agar diri kita terhindar dari covid-19. “Ungkap. A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.
 
Kita harus mentaati peraturan pemerintah dan berbagai kalangan lainnya telah mengeluarkan himbauan serta kebijakan kepada masyarakat untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).
 
Mari Kita bersama-sama memerangi wabah virus corona, maka saat pelaksanaan ibadah puasa, dan solat warga muslim Bali bisa di rumah.
 
“Sehingga kita mengajak untuk melaksanakan himbauan pemerintah yakni selalu gunakan masker, lebih banyak tinggal di rumah jika tidak dalam keadaan memaksa, lakukan kebersihan dirumah, cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer.
 
“Sehingga hidup bersih seperti itu bukan saja dapat menolong diri sendiri, namun juga orang lain”,Jelasnya.(TIM).